Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Kedua Usai Kalahkan China

Timnas U-19 Indonesia Vs China, Fakhri Husaini optimis dengan lini pertahanan tim pada laga uji coba kedua persiapan kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Kedua Usai Kalahkan China
https://bolastylo.bolasport.com/
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019). (SUGIHARTO/SURYA.CO.ID) 

SRIPOKU.COM - Timnas U-19 Indonesia Vs China, Fakhri Husaini optimis dengan lini pertahanan tim pada laga uji coba kedua persiapan kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas U-19 Indonesia baru saja mengalahkan China dalam laga uji coba jelang kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Fakhri Husaini optimis.

Hasil cukup memuaskan diraih timnas U-19 Indonesia asuhan Fakhri Husaini sata menjamu China pada Kamis (17/10/2019).

Fakhri Husaini Ingin Beri Pelajaran Penting ke Timnas U-19 Indonesia

Live Streaming Mola TV Timnas U-19 Indonesia Vs China, Kamis Sore ini, Pukul 19.00

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Skuat Garuda Nusantara libas China dengan skor akhir 3-1.

Bagus Kahfi, Fajar Fathur Rachmand dan Alefanda Dewangga masing-masing menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Sementara gol hiburan tim tamu dicetak oleh Tao Qianglong melalui tendangan penalti di menit ke-63.

Terlepas dari performa apik para pemainnya, Fakhri Husaini memiliki beberapa catatan penting pasca pertandingan sebagai bahan evaluasi.

Para pemain timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang kick-off laga uji coba kontra timnas U-19 China di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 17 Oktober 2019.
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang kick-off laga uji coba kontra timnas U-19 China di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 17 Oktober 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari PSSI.org, Fakhri senang dengan permainan lini pertahanan tim asuhannya yang tampil sangat baik pada laga melawan China.

“Meskipun menang, ada beberapa catatan yang bisa dijadikan bahan evaluasi untuk terus kami perbaiki menjelang pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan," ucap Fakhri Husaini.

//

"Tiga gol yang terjadi, menurut saya proses luar biasa karena memang mereka bekerja keras untuk ciptakan gol itu," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved