Kalah 1-2 dari Babel, Sriwijaya FC Satu Grup Bersama 2 Tim Kuat, Ini Prediksi Pembagian Grup 8 Besar

Kalah 1-2 dari Babel United, Sriwijaya FC Satu Grup Bersama Dua Tim Kuat, Ini Prediksi Pembagian Grup 8 Besar

Kalah 1-2 dari Babel United, Sriwijaya FC Satu Grup Bersama Dua Tim Kuat, Ini Prediksi Pembagian Grup 8 Besar

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kalah 1-2 dari Babel United, Sriwijaya FC Gagal Penuhi Ambisi Kuasai Klasemen Grup Barat Liga 2 dan Satu Grup Bersama Dua Tim Kuat.

Berikut Prediksi Pembagian Grup 8 Besar yang akan disematkan di akhri naskah. Sebelum melihat pembagian grup, mari kita simak jalannya pertandingan, di mana Babel United vs Sriwijaya FC memang berlangsung seru.

Namun kelengahan lini belakang mampu dimanfaatkan Rizky Nopriansyah dengan baik, sehingga Babel menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan terakhir fase Grup Barat Liga 2.

Berhasil menjebol gawang mantan timnya Sriwijaya FC, Muhammad Hamdan Zamzani girang.

Menurut Zamzani ini adalah bentuk pembuktian dirinya yang saat berseragam Sriwijaya FC di putaran pertama sangat jarang diturunkan oleh Pelatih Kepala Kas Hartadi.

“Sangat senang bisa cetak gol di gawang mantan tim. Ini pembuktian bahwa saya bisa, gitu aja,” kata Zamzani usai pertandingan, Kamis (17/10/2019).

Kemenangan timnya atas Laskar Wong Kito, Zamzani menyebutkan bahwa ini patut disyukuri. Kemenangan ini pula berkat doa warga Bangka Belitung.

“Dan gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Babel, khususnya orangtua,” ungkapnya.

Aceh Babel United berhasil menekuk Sriwijaya FC di laga pamungkas putaran ke-2 dengan skor 2-1 di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Kamis (17/10/2019).

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved