Beli CRV Dapat Emas Lima Gram, Catat, Hanya Berlaku di Sini

Honda Union Plaju kembali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan beragam bonus.

Beli CRV Dapat Emas Lima Gram, Catat, Hanya Berlaku di Sini
otomotif.bisnis.com
Honda

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Honda Union Plaju kembali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan beragam bonus.

Salah satunya beli mobil langsung dapat emas lima gram.

Promo ini hanya berlangsung satu hari yakni saat open showroom dan event donor darah saja 19 Oktober mendatang.

"Promo ini tanpa syarat dan ketentuan. Jadi setiap pembelian mobil Honda jenis CRV akan langsung membawa pulang hadiah emasnya," kata Sales Supervisor Honda Union Motor Herman Darmawan, Kamis (17/10/2019).

Selain itu tersedia pula voucher bensin senilai Rp 6 juta bagi konsumen loyal atau yang sudah kerap menggunakan Honda dan juga guru atau dosen.

Khusus pembelian Honda Mobilio dan BRV juga berkesempatan mendapatkan hadiah televisi LED, lemari es, voucher belanja atau e toll, voucher bensin, gratis service hingga 50 ribu KM.

Honda CRV dibandrol Rp 536,5 juta dengan cicilan mulai Rp 11 jutaan dan tenor hingga lima tahun.

Tersedia pula pilihan cash bertahap hingga enam bulan dengan bunga nol persen atau cicilan dengan uang muka mulai Rp 17 jutaan.

Khusus pembelian mobil Honda HRV akan mendapat vocer bensin Rp 2 juta dengan ketentuan sudah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di tempat hari itu juga.

Dikatakan Herman Honda HRV dan Mobilio menjadi unit yang paling diminati konsumen apalagi setelah Mobilio baru dirilis tahun ini.

Eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara dan membuat tampilan New Honda Mobilio semakin elegan.

Kemudian New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved