Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019, Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019, Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019, Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia
Dok Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini saat memaparkan program IndonesiaNEXT 2019 yang kembali hadir di Kota Bandung pada Sabtu (12/10). Indonesia Next merupakan Program Masterpiece CSR Telkomsel yang bergerak di bidang Pendidikan. Program ini adalah bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat sekaligus upaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia agar memiliki daya saing di tingkat internasional, selaras dengan visi pemerintah 

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT 2019, Akselerasikan Kualitas SDM Indonesia

●        Program CSR unggulan Telkomsel, IndonesiaNEXT kembali digelar untuk ke empat kalinya.

●        IndonesiaNEXT 2019 diselenggarakan di delapan kota di Indonesia, yaitu Banda Aceh, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Manado dan Ambon.

●        24 peserta terbaik IndonesiaNEXT dari seluruh Indonesia akan mengikuti National Bootcamp pada Desember 2019 di Jakarta.

Bandung, 12 Oktober 2019 - Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.

Pada tahun keempat penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT akan memberikan kuliah umum, kursus online, pelatihan, dan sertifikasi bagi para peserta yang menitikberatkan pada kemampuan di bidang teknologi digital.

Peserta terbaik yang mampu melewati seluruh tahapan tersebut akan mengikuti bootcamp dalam menentukan peserta terbaik IndonesiaNEXT 2019.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Komisaris Telkomsel Yose Rizal (kedua kanan) Direktur Humas & Alumni ITB Dra. Samitha Dewi Djajanti (kanan), Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA (ketiga kanan) beserta para jajaran management Telkomsel dan peserta program IndonesiaNEXT dari berbagai universitas dan perguruan tinggi di Bandung saat berfoto bersama di acara IndonesiaNEXT 2019. IndonesiaNEXT 2019 akan hadir di 8 kota di Indonesia, yaitu Banda Aceh, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Manado dan Ambon, guna memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi para mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia untuk meningkatkan kompetensi di bidang teknologi.
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Komisaris Telkomsel Yose Rizal (kedua kanan) Direktur Humas & Alumni ITB Dra. Samitha Dewi Djajanti (kanan), Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA (ketiga kanan) beserta para jajaran management Telkomsel dan peserta program IndonesiaNEXT dari berbagai universitas dan perguruan tinggi di Bandung saat berfoto bersama di acara IndonesiaNEXT 2019. IndonesiaNEXT 2019 akan hadir di 8 kota di Indonesia, yaitu Banda Aceh, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Manado dan Ambon, guna memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi para mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia untuk meningkatkan kompetensi di bidang teknologi. (Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, “Sebagai digital telco company yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan manfaat lebih dari setiap solusi digital yang diberikannya, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia agar mampu memiliki daya saing hingga ke tingkat internasional, selaras dengan visi pemerintah dalam menjadikan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas pembangunan.

Melalui Indonesia Next ini yang merupakan salah satu CSR Masterpiece Program Telkomsel dalam bidang Pendidikan bersertifikasi standar internasional, kami mempunyai tujuan utama untuk mendukung program pemerintah dan universitas dalam meningkatkan skill digital talent generasi muda  khususnya di kalangan mahasiswa untuk bisa lebih bersaing di era global.”

Emma menambahkan, Telkomsel akan menyelenggarakan IndonesiaNEXT 2019 di delapan kota di seluruh Indonesia.

Telkomsel kembali menghadirkan IndonesiaNEXT, sebuah program CSR unggulan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para mahasiwa Indonesia khususnya di bidang teknologi. IndonesiaNEXT 2019 akan hadir di delapan kota di Indonesia dengan memberikan manfaat lebih dari setiap solusi digital dan berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia agar mampu memiliki daya saing hingga ke tingkat internasional.
Telkomsel kembali menghadirkan IndonesiaNEXT, sebuah program CSR unggulan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para mahasiwa Indonesia khususnya di bidang teknologi. IndonesiaNEXT 2019 akan hadir di delapan kota di Indonesia dengan memberikan manfaat lebih dari setiap solusi digital dan berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia agar mampu memiliki daya saing hingga ke tingkat internasional. (Dok Telkomsel)
Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved