SFC Update

Babel United vs Sriwijaya:Misi Kuasai Klasemen, Persiraja Tentukan Nasib PSMS, Persita Cari Aman

Babel United vs Sriwijaya FC:Misi Kuasai Klasemen, Persiraja Tentukan Nasib PSMS, Persita Cari Aman

Babel United vs Sriwijaya FC:

Misi Kuasai Klasemen,

Persiraja Tentukan Nasib PSMS, Persita Cari Aman

Prediksi Babak 8 Besar...

5 rebutan 3 tiket sisa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Misa tak mudah bagi Sriwijaya FC untuk finis di peringkat pertama atau posisi puncak klasemen di petutup Fase Grup Berat Liga , maklum duel Babel United vs Sriwijaya FC di pekan ke-22 di Stadion Depati Amir, Kamis (17/10/2019) adalah sebuah perjuangan yang tidak mudah.

Bebal United akan bermain no thing to lose, karena memang tak ada lagi yang dikejar. Namun tim yang bermain tanpa beban ini akan sangat sulit dihadapi, maka duel Babel United vs Sriwijaya FC nanti akan seru.

Maklum, Babel United akan berusaha memburu happy ending dengan finish di posisi terbaik, adapun Sriwijaya FC berusaha merebut posisi puncak meski sebenarnya Sriwijaya FC sudah lolos ke babak 8 besar.

Maka itulah Pelatih Kas Hartadi mengatakan,  Sriwijaya FC siap hibur masyarakat Bangka Belitung lewat laga terakhirnya di putaran ke-2 Liga 2 di kandang Aceh Babel United di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Kamis (17/10) sore. 

Aman di empat besar wilayah barat, Laskar Wong Kito tetap bermain all out menghadapi anak asuh I Putu Gede itu. Target tiga poin menjadi harga mati bagi tim tamu. Apalagi peluang untuk menjadi juara grup masih terbuka jika Persiraja dan Persita Tangerang tumbang di pertandingan pekan ke-21. 

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved