Pemkab Muratara Terima Bantuan Mini Bus untuk Transportasi Anak Sekolah

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mendapatkan bantuan satu unit mini bus dari perusahaan tambang minyak bumi.

Pemkab Muratara Terima Bantuan Mini Bus untuk Transportasi Anak Sekolah
ist
Bupati Muratara, Syarif Hidayat (tengah) menerima langsung bantuan satu unit mini bus untuk transportasi anak sekolah dari PT SRMD. 

Foto : Istimewa
Bupati Muratara, Syarif Hidayat (tengah) menerima langsung bantuan satu unit mini bus untuk transportasi anak sekolah dari PT SRMD.
===

SRIPOKU.COM, MURATARA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mendapatkan bantuan satu unit mini bus dari perusahaan tambang minyak bumi.

Bantuan diberikan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD) yang beraktivitas di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir.

Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada PT SRMD yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Muratara berupa satu unit mobil mini bus.

Menurutnya, mobil mini bus tersebut akan dimanfaatkan untuk transportasi anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Muratara.

"Mobil ini untuk antar jemput anak-anak sekolah," kata Syarif Hidayat dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunsumsel.com, Minggu (13/10/2019).

Ia berharap perusahaan lain yang beraktivitas di Kabupaten Muratara juga berkontribusi lebih untuk mendukung pembangunan daerah.

"Muratara ini banyak investor, kita berharap kontribusi dari investor harus dimaksimalkan lagi demi kemajuan Muratara," katanya.

Syarif menambahkan, Pemkab Muratara sangat terbuka dan tidak pernah mempersulit investor untuk berinvestasi di 'Bumi Beselang Serundingan' ini.

Asalkan memenuhi syarat yang sudah ditetapkan, serta bersedia mematuhi peraturan yang berlaku mulai dari aturan yang paling tinggi hingga yang paling bawah.

"Mudah-mudahan hadirnya investor di daerah kami ini dapat meningkatkan pembangunan daerah maupun kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved