PDIP Kirim 8 Nama Balonbup OKU Timur ke Pusat

DPD PDI Perjuangan Sumsel mengirimkan delapan nama Balanbup OKU Timur untuk disampaikan ke DPP PDIP.

PDIP Kirim 8 Nama Balonbup OKU Timur ke Pusat
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kandidat Bacabup OKU Timur Ade Sampura Mularis SH menyusulkan pengembalian berkas pencalonan kepada Tim penjaringan penyaringan Pilkada 2020 di DPD PDI Perjuangan Sumsel, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- DPD PDI Perjuangan Sumsel mengirimkan delapan nama Balanbup OKU Timur untuk disampaikan ke DPP PDIP.

Salah satu Kandidat Bacabup OKU Timur Ade Sampura Mularis SH bersama rombongan Timnya menyusulkan berkas pencalonan kepada Tim penjaringan penyaringan Pilkada 2020 di DPD PDI Perjuangan Sumsel, Sabtu (12/10/2019).

"Terima kasih saya sudah disambut baik Cabup OKU Timur. Proses penjaringan selanjutnya saya akan ikuti," ucap Ade Sampura Mularis SH di hadapan Hakmar Bandarmana SH Ketua Tim penjaringan penyaringan Pilkada 2020 PDIP Sumsel, Apriadi Sinaga (Anggota), Julius Alev Yadhie (Sekretaris Tim).

Putra keempat dari 6 bersaudara buah kasih dari salah seorang terkaya di Sumsel sang Taipan H Mularis Djahri SH dan Hj Farida Mularis bakal bersaing denga 7 kandidat lainnya memperebutkan tiket PDI Perjuangan ini.

Ade mulai terlihat menapaki karier politik ketika mendampingi sang ayah telah dua kali mengikuti Pilwako Palembang dan juga sempat menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sumsel.

Lelaki tinggi ganteng kelahiran Palembang 31 Agustus 1990 ini juga pada Pileg Kota Palembang lalu menjadi anggota (KTA) PDI Perjuangan dan ikut nyaleg.

Ade yang merupakan pengusaha perkebunan dan CPO yang menjabat Direktur PT Campang Tiga Putra mengaku memiliki motivasi untuk membangun OKU Timur ke arah lebih baik lagi.

"Kalau motivasi maju di pencalonan ini, karena saya kan putra asli komering OKU Timur. Pingin jadi bagian solusi OKU Timur supaya menjadi lebih baik. Programnya antara lain Sumber Daya Alamnya lumayan seperti perkebunan kita kita memajukan agar lebih baik. Kebetulan kampung halaman saya. Keturunan dari ayah asal Desa Campang Tiga," kata alumni  FH Universitas Al Azhar Jakarta.

Suami dari Nia Desnina mengaku tak dipungkiri maju pencalonan ini tidak terlepas dari restu kedua orangtuanya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved