Hanya Karena Oli, Dua Wong Sumsel Ini Terima Tiket Gratis Nonton MotoGP Jepang

Dua warga Palembang berkesempatan menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP Jepang.

Hanya Karena Oli, Dua Wong Sumsel Ini Terima Tiket Gratis Nonton MotoGP Jepang
sripoku.com/abdul hafiz
Joni Yap selaku Part Manager Wilayah Sumsel, Billy Leonardi selaku After Sales Manager Thamrin Brothers, Hasrat Maringan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Disparda Kota Palembang Khairul Anwar berfoto bareng pemenang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua pengguna oli Yamalube, Roy Dinata (Palembang) dan Stevanus Andrean (Lubuklinggau), beruntung memenangkan undian hadiah tiket gratis nonton MotoGP ke Jepang 18-22 Oktober 2019.

"Ada dua pemenang mewakili Sumsel. Saya ucapkan selamat kepada Pak Roy Dinata dan Stevanus Andrean," ungkap Billy Leonardi selaku After Sales Manager Thamrin Brothers

PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer resmi pemasaran Yamaha Genuine Part & Oli Yamalube wilayah Sumsel dan Bengkulu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen pengguna sepeda motor yamaha karena telah memilih sepeda motor Yamaha untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari dan juga setia menggunakan produk Yamaha Genuine Part dan Oli Yamalube.

Sebagai salah satu bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap konsumen yang telah memilih sepeda motor Yamaha serta setia menggunakan produk Yamaha Genuine Part dan Oil Yamalube, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyelenggarakan program undian nonton gratis Motogp langsung di sirkuit motegi Jepang & sepang Malaysia khusus untuk setiap pembelian oli yamalube di bulan agustus sampai September 2019.

Program ini di bagi 2 (dua) tahap yaitu:

1. Tahap pertama nonton gratis motogp langsung di sirkuit motegi Jepang pada tanggal 18-22 Oktober 2019 yang diundi pada tanggal 9 September 2019.

2. Tahap kedua nonton gratis motogp langsung di sirkuit Sepang Malaysia pada tanggal 1-4 November 2019 yang diundi pada tanggal 10 Oktober 2019.

Untuk tahap pertama yang diundi pada tanggal 09 September 2019, PT YIMM memberangkatkan 19 pembeli oli Yamalube yang beruntung untuk menyaksikan langsung balapan motor bergengsi Motogp di sirkuit Motegi jepang.

Dari 19 pembeli oli Yamalube yang beruntung tersebut 2 di antaranya berasal dari Sumsel yaitu kota Palembang atas nama Roy Dinata dan kota Lubuklinggau atas nama Stevanus Andrean.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved