Garuda Bagikan 10 Tiket konser Tulus Festival Sewindu, Ini Caranya

Dalam rangka menyambut konser Tulus di Solo dan Jakarta, Garuda Indonesia akan membagikan tiket nonton gratis.

Garuda Bagikan 10 Tiket konser Tulus Festival Sewindu, Ini Caranya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penumpang Garuda Indonesia saat akan memasuki pesawat di bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menyambut konser Tulus di Solo dan Jakarta, Garuda Indonesia mengajak para member GarudaMiles mengikuti kompetisi untuk memenangkan masing-masing 10 tiket konser secara gratis di kota Solo dan Jakarta untuk masing-masing 5 orang pemenang.

Manager Marketing Garuda Indonesia Cabang Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan untuk memenangkan tiket tersebut, peserta wajib menjadi followers Instagram @garuda.Indonesia.

Peserta adalah member GarudaMiles, jika belum menjadi member silahkan mendaftar terlebih dahulu.

"Peserta wajib menggunakan akun Instagram pribadi dan tidak dikunci," ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Materi yang harus disiapkan peserta yakni unggah video menyanyikan lagu Tulus favoritmu dengan sudut kamera mendatar atau landscape berdurasi maksimal 60 detik pada Instagram feed dengan caption menceritakan apa yang membuat peserta sangat ingin menyaksikan konser Tulus & Festival Sewindu 2019 secara langsung di Solo dan Jakarta.

Pilih salah satu dari dua kota yang akan menjadi tempat konser artis favorit kalian tersebut lalu
sertakan tagar #GIAEventTulus dan pilih salah satu tagar yang mewakili kota pilihan peserta yakni tagar #GIATulusSolo atau #GIATulusJakarta untuk menyaksikan langsung konser Tulus Sewindu 2019.

"Contohnya jika pesert memilih kota Solo sebagai destinasi pilihan untuk menyaksikan konser Tulus maka tagar yang dituliskan pada kolom caption adalah #GIAEventTulus dan #GIATulusSolo," jelas Meisye.

Tag akun @garuda.indonesia pada postingan tersebut

Pemenang kompetisi yakni lima orang dengan postingan paling menarik masing-masing mendapatkan dua tiket konser Tulus di Solo pada 18 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Karanganyar.

Lima orang dengan postingan paling menarik masing-masing mendapatkan dua tiket konser Tulus di Jakarta pada 1 November 2019 di Istora Senayan.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved