Ribuan Peserta Ikuti WISH Festival Sumatera Selatan, Beasiswa Untuk Semua

Ribuan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa bahkan dosen sangat antusias mengikuti WISH Festival Sumatera Selatan Beasiswa Untuk Semua

Ribuan Peserta Ikuti WISH Festival Sumatera Selatan, Beasiswa Untuk Semua
SRIPOKU.COM/Limassripo
Ribuan Peserta Ikuti WISH Festival Sumatera Selatan, Beasiswa Untuk Semua 

Ribuan Peserta Ikuti WISH Festival Sumatera Selatan, Beasiswa Untuk Semua

SRIPOKU.COM - Ribuan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa bahkan dosen sangat antusias mengikuti World Indonesia Scholarship (WISH) Festival Sumatera Selatan, yang digelar di Graha Sriwijaya Palembang.

WISH Festival Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Mata Garuda Sumsel, Sahabat Beasiswa dan ISN (Indonesia Scholarship Network) ini merupakan ajang untuk mendapatkan berbagai informasi terkait beasiswa yang ada.

Mata Garuda Sumsel sendiri diketahui sebagai keluarga besar penerima dan alumni Beasiswa LPDP. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan beasiswa baik dalam dan luar negeri kepada masyarakat.

"Untuk mempublikasikan beasiswa yang ada secara nyata agar semakin banyak peraih beasiswa dari seluruh wilayah di Indonesia," ungkap Randi SSos MSos, ketua WISH Festival Sumatera Selatan.

Tercatat kurang lebih 4000 peserta melakukan pendaftaran secara online di www.festivalbeasiswa.id. Hal tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat Palembang terkait acara ini. Selain itu kuota untuk tes ielts dan toefl gratis langsung habis di hari pertama pendaftaran.

LAGI VIRAL Artis Cantik ini Mau Nikah, Dapat Kabar Calonnya Sudah Beristri 2 Bahkan ada Baru Lahiran

VIDEO : 3 Link Live Streaming Norwegia vs Spanyol, Kualifikasi Piala Eropa di Mola TV Tonton Via HP

Kak Bimo Ungkap Kunci Sukses Jadi Pendongeng Hingga Bayarannya Fantastis, Asal Bisa Ngerumpi

Salah satu peraih beasiswa LPDP, Rina Febrina Sarie mengatakan adanya peluang untuk melanjutkan jenjang perkuliahan dengan beasiswa.

"Untuk saat ini peluangnya sangat besar untuk seluruh orang yang terpenting meluruskan niat dan keinginan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya," ungkapnya.

Terdapat beberapa rangkaian acara seperti inspiring talk, Scholarship Supermentor, TOEFL, IELTS Simulation, IELTS Coaching clinic dan beberapa booth beasiswa.

"Mulai dari sekarang pasang impian setinggi mungkin dan gunakan kesempatan hari ini untuk mengetahui berbagai informasi terkait beasiswa yang ada," ungkap Andy Gunardi selaju Costumer Development Manager Nutrifood Indonesia. (Limassripo)

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved