Heboh Kuyang, Siluman Berkepala Manusia di Samarinda Terekam CCTV, Ditangkap Warga Pakai Sapulidi

Heboh Kuyang, Siluman Berkepala Manusia di Samarinda Terekam CCTV Ditangkap Warga Pakai Sapulidi

Heboh Kuyang, Siluman Berkepala Manusia di Samarinda Terekam CCTV, Ditangkap Warga Pakai Sapulidi
Istimewa
Heboh Kuyang, Siluman Berkepala Manusia di Samarinda Terekam CCTV Ditangkap Warga Pakai Sapulidi 

Heboh Kuyang, Siluman Berkepala Manusia di Samarinda Terekam CCTV Ditangkap Warga Pakai Sapulidi

SRIPOKU.COM-Baru-baru ini, jagat dunia maya dihebohkan oleh penampakan Kuyang, Siluman Berkepala Manusia yang terbang melayang mencari mangsa, namun tertangkap dan dikejar beberapa warga untuk ditangkap dan ditimpuk dengan sapulidi, salah satu benda yang bisa menangkal kesaktian hantu atau siluman paling seram di Kalimantan Timur itu.

Penampakan Kuyang yang terekam CCTV berikut beberapa warga yang memburunya sudah berlangsung sejak dua hari lalu, atau tepatnya mulai heboh sejak Jumat (11/10/2019) kemarin, Namun menjadi viral kala hampir di seluruh pelosok tanah air heboh oleh penampakan Siluman Berkepala Manusia yang kerap memburu mangsa di malam hari ini.

Penampakan Kuyang, Siluman Paling Seram dari Kaimantan Timur ini heboh di dunia maya dan tampak menjadi trending Twitter Indonesia, yang memasang tagar Kuyang

Viral Kuyang muncul berawal dari video rekaman CCTV warga yang diunggah sebuah akun di Twitter, di mana video ini sudah ditonton ratusan ribu orang. Bahkan terlihat ada lebih dari 20.000 twit yang berbagi tentang "kuyang".

Dalam video yang viral itu, kuyang yang dipercaya sebagai siluman terekam dalam kamera CCTV tengah melintas di permukiman dan diburu oleh warga Samarinda, Kalimantan Timur. #Kuyang #Samarinda #Kalimantan. Bahkan tampak dalam video itu, Kuyang yang sepintas tampak seperti  burung terbang itu, ditimpuk dengan gagang sapu lidi.

Sebelum memasuki bahasan secara logika dan komentar pengamat, benarkah video yang menjadi viral soal Kuyang, Siluman Berkepala Manusia atau Siluman Paling Seram dari Kalimantan Timur itu, memang ada?

Maka di bawah ini sekelumit tentang Hantu, Jin atau Lelembut atau lebih tepatnya Siluman Kuyang.

Kuyang kerap disebut sebagai Siluman Berkepala Manusia, atau tampak hanya kepalanya saja,  dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan, sehingga anggota organ bagian dalamnya terlihat.

Kuyang Siluman Berkepala Manusia ini, biasanya dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved