Download Lagu

Download Lagu Jamrud Pelangi Dimatamu, Lengkap Video, Lirik & Kunci Gitar, Lagu Akustik Paling Hits

Download Lagu Jamrud Pelangi Dimatamu, Lengkap Video, Lirik & Kunci Gitar, Lagu Akustik Paling Hits

Download Lagu Jamrud Pelangi Dimatamu, Lengkap Video, Lirik & Kunci Gitar, Lagu Akustik Paling Hits
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Jamrud - Pelangi Dimatamu 

Download Lagu Jamrud Pelangi Dimatamu, Lengkap Video, Lirik & Kunci Gitar, Lagu Akustik Paling Hits

SRIPOKU.COM - Download Lagu Jamrud Pelangi Dimatamu, Lengkap Video, Lirik & Kunci Gitar, Lagu Akustik Paling Hits

Jamrud adalah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbentuk pada tahun 1984 di Cimahi, Jawa Barat dengan nama Jamrock.

Jamrud sejak terbentuknya dibentuk oleh Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass) dan Krisyanto (Vokal) serta dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 1990-an.

Log Zhelebour pada bulan Februari 2015 mengatakan bahwa Jamrud akan merilis album yang menampilkan mahakarya perjalanan bermusik mereka ke dalam format musik yang berbeda, tampil sederhana tanpa distorsi yang garang, cukup menampilkan aransemen akustikan yang keren dan musikalitas berkelas.

Lagu yang akan menghiasi album Akustikan antara lain Selamat Ulang Tahun, Pelangi Di Matamu, Putri, Berakit Rakit, Surti Tejo, Asal British, Kabari Aku, Dokter Suster, Telat 3 Bulan, Maaf, Rasa Cinta Padamu, Aku VS Jam Weker, 123 = Gila. Baywatch, Ciaat.

Selain lagu lama yang pernah menjadi hits dan populer, ada 3 lagu terbaru Jamrud antara lain Bayang Dirimu digarap dengan musik akustik rock yang berkelas dengan cara bernyanyi yang mengingatkan kita pada sosok rocker yaitu Ahmad Albar, ada lagu Selamat Tinggal, Reuni...la..la..la yang video klipnya sudah ditayangkan di Akun YouTube nya.

Salah satu lagu Jamrud yang sangat populer dan masih dinikmati hingga kini oleh pecinta musik tanah air yakni berjudul Pelangi Dimatamu.

Berikut video klip Lagu Jamrud - Pelangi Dimatamu

Halaman
1234
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved