Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, Irian Setiawan Kembali Jabat Ketua DPRD Banyuasin

Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, Irian Seiawan Kembali Jabat Ketua DPRD Banyuasin

Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, Irian Setiawan  Kembali Jabat Ketua DPRD Banyuasin
SRIPO/MAT BODOK
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH salam komando dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Stiawan SH disaksikan Kepala Pengadilan Pangkalan Balai Yudi Noviandri SH MH dan anggota dewan lainnya. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

Irian Kembali Jabat Ketua DPRD Banyuasin

SRIPOK.COM, BANYUASIN-- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin, secara resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Yudi Noviandri SH MH di ruang rapat paripurna Banyuasin, Jumat (11/10/2019) sore.

Unsur pimpinan dewan yang dilantik yaitu, Irian Setiawan SH dari Partai Golkar kembali menjabat Ketua DPRD Banyuasin, Sukardi darivPDI Perjuangan, Noor Ishmatuddin dari Partai Gerindra dan terakhir Ahmad zarkasih dari Partai PKB.

Irian Setiawan Ketua DPRD Banyuasin mengatakan, setelah satu bulan dilantik sebagai anggota DPRD Banyuasin, akhirnya pimpinan definitif dilantik. "Maka pihaknya siap bekerja sesuai dengan aspirasi masyarakat," katanya.

Tentunya menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan lima tahun kedepan.

Selain itu, pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan program bupati dan wakil bupati Banyuasin yaitu Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

"Kita siap jalin kerjasama," tuturnya. Irian juga menambahkan dalam bekerja nantinya, ia bersama anggota dewan lainnya meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan, kalau Pemkab Banyuasin dengan dewan perwakilan rakyat daerah Banyuasin harus dapat bekerja sama. "Harus bisa bekerjasama, sehingga bisa mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan sejahtera," ungkap Askolani.

Askolani menyebutkan, kalau dirinya tidak bisa bekerja sendiri, namun memerlukan dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali terutama dewan perwakilan rakyat daerah Banyuasin.

"Pemkab dan DPRD bersatu, dan kompak. Tentunya pembangunan merata yang akn dirasakan masyarakat. Sehingga tercipta Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera," tandasnya. (mbd)

Penulis: Mat Bodok
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved