Berita OKU Selatan

19 Kecamatan di OKU Selatan Hanya Ada 10 Mapolsek Bahkan Satu Mapolsek Membawahi Tiga Kecamatan

19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan hanya memiliki 10 Mapolsek, bahkan terdapat satu Mapolsek membawahi tiga Kecamatan.

19 Kecamatan di OKU Selatan Hanya Ada 10 Mapolsek Bahkan Satu Mapolsek Membawahi Tiga Kecamatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri MSi, saat kunjungan kerja ke OKU Selatan, Bumi Serasan Seandanan, Jumat (11/10/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Jumlah personel yang bertugas di tingkat Polsek dan Polres di wilayah hukum Polres OKU Selatan menjadi perhatian Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri MSi, saat kunjungan kerja ke Bumi Serasan Seandanan, Jumat (11/10/2019).

Diketahui personil Polres OKU Selatan termasuk Polsek di 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan hanya memiliki 10  Mapolsek, bahkan terdapat satu Mapolsek membawahi tiga Kecamatan.

"Kami paham betul belum ada angka yang ideal, untuk mewujudkan pemenuhan sumber daya manusia (SDM),"terang Kapolda saat diwawancara media terkait kurangnya Personel yang bertugas di OKU Selatan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri MSi, mengatakan hingga saat ini belum ada angka yang ideal untuk pemenuhan terhadap SDM.

Hadiah Dobel Bisa Diraih Konsumen Toko Mitra Bangunan Hanya Sampai Hari Minggu

Satu Tahun Kepemimpinan Herman Deru-Mawardi Yahya Berhasil Lunasi DBH untuk 17 Kabupaten dan Kota

Selangkah Lagi Muba United Juara Liga 3 Zona Sumsel 2019

Kendati demikian proses yang bertahap, mengingat Kabupaten OKU Selatan salah satu Kabupaten yang akan melakukan Pilkada di tahun 2020 serta Pilkades pada November mendatang.

"yang pasti kita selalu berupaya bertahap karena pembangungan gak bisa secara otomatis,"terang Kapolda.

Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri MSi disambut oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH, juga hadir  komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arm Agung Nugroho, Pemerintah daerah Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan dan jajaran kepala Kejari dan undangan lainnya.

Selain turut hadir ketua Bayangkari Sumsel Ardina Safitri, beserta seluruh jajaran Kapolres, yang berkunjung ke wisata Danau Ranau, sebagai wisata Danau terbesar kedua di Pulau Sumatera.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved