Fakta Istri Abu Rara Penyerang Wiranto Simpan Senjata Klasik dan Kerap Berlatih

Fakta Istri Abu Rara Penyerang Wiranto Simpan Senjata Klasik dan Kerap Berlatih Kedua Orang Tuanya Dibawa Polisi

Fakta Istri Abu Rara Penyerang Wiranto Simpan Senjata Klasik dan Kerap Berlatih
kolase whatsapp
Dua pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto yang merupakan suami istri, Syahril Amansyah alias Abu Rara, dan Fitri Andriana. 

Fakta Istri Abu Rara Penyerang Wiranto Simpan Senjata Klasik dan Kerap Berlatih

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fakta lain dari Syahrial Alamsyah alias Abu Rara, tersangka yang menusuk Wiranto, Menkopohukam, di Brebes Kamis (10/10/2019), ternyata memiliki keahlian unik dan hobi yang kerap dilatihnya.

Hal itu terungkap setelah pihak kepolisian melakukan penggelehan di rumah tersangka, bahwa FD istri Abu Rara itu memiliki kebiasaan unik dengan menyimpan busur panah. Jika Abu Rara menyerang Wiranto dengan Kunai, Pisau khas Ninja tersebut, maka Fitri alias FD istri dari Abu Rara memiliki kebiasaan unik karena suka memanah.

Hobi akan senjata dan suka memanah, keterampilan khusus akan senjata klasik itu diketahui warga karena Istri Abu Rara itu, kerap berlatih memanah di rumahnya.

Selain itu Istri Abu Rara yang bernama asli Syahrial Alamsyah ini memiliki sejumlah buka yang kerap dibacanya.

Hal ini terungkap, ketika polisi mendatangan rumah kontrakan Abu Rara.  Setelah melakukan penggeledahan di rumah FD selama hampir dua jam, jajaran Polres Brebes akhirnya membawa sejumlah barang bukti seperti busur dan anak panah serta kardus berisi buku-buku.

Kedua orangtua FD, yakni SN dan CT, yang bekerja sebagai petani turut dibawa petugas ke Mapolres Brebes, dari kediamannya di RT 7, RW 2, Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019).

"Kedua orangtuanya dibawa lewat belakang. Berikut satu dus buku-buku serta busur dan anak panah," kata Kepala Desa Sitanggal Untung Andi Purwanto, Kamis (10/10/2019).

Menurut Untung, FD sempat mengabarkan rencananya untuk menikah dengan seorang laki-laki. Hanya saja, Untung tak mengetahui siapa calonnya.

"Informasinya memang mau dipinang. Mau menikah," kata dia.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved