Detik-Detik Abu Rara Sergap Wiranto, Lihat Video dan Foto, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk

Detik-Detik Abu Rara Sergap Wiranto, Lihat Video dan Foto, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk

Detik-Detik Abu Rara Sergap Wiranto, Lihat Video dan Foto, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk
Istimewa
Detik-Detik Pelaku Sergap Wiranto, Lihat Video dan Foto, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk 

Detik-Detik Abu Rara Sergap Wiranto, Lihat Video dan Foto, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk

SRIPOKU.COM-Detik-Detik Pelaku Sergap Wiranto, Menkopolhukam dapat anda Lihat Video dan Foto, pelaku Abu Rara atau bernama lengkap Syahril Alamsyah ini, Sangat Terlatih, Menyelinap dan Menusuk, terlihat sangat profesional.

Pelaku Syahril Alamsyah alias Abu Rara memang terlihat sangat terlatih, meski dalam foto dokumentasi dari Polres Pandeglang itu, Wiranto Jenderal Bintang Empat ini pun adalah seorang tentara berpengalaman dan juga sangat terlatih.

Mendapatkan Syahril Alamsyah alias Abu Rara yang menyerangnya dari samping kiri, Wiranto, Jenderal Bintang Empat yang dikenal dingin ini,  secara reflek melakukan antisipasi dengan pertahanan rapat, hal itu terlihat dari gerakan tangan kirinya sembari memegang HP.

Sementara itu, tampak dari video maupun foto, Pelaku Syahril Alamsyah alias Abu Rara juga terlihat sangat terlatih, dari serangan dengan cara menikamkan pisau bermata dua yang disebut-sebut Kunai alias Belati Ala Ninja itu, Abu Rasa terlihat menggunakan tangan kanan dengan memegang tangkai Kunai dari arah dalam, dengan gerakan menyamping maka mata Kunai akan lebih dalam menusuk arah perut kiri Wiranto.

Namun Pertahanan rapat dari Wiranto yang melakukan gerakan reflek itulah yang menyelamatnya meski kemudian mengalami luka tusuk parah.

Berikut Detik-Detik Abu Rasa Menyergap Wiranto dan Kronologis Perjalanan Wiranto

Kamis (10/10/2019) Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengunjungi Universitas Mathlaul Anwar, Menes, Pandeglang, Banten.

Wiranto yang merupakan Ketua Dewan Penasihat Pengurus Besar Mathlaul Anwar memberikan sambutan di sana.

Wiranto tiba di Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jalan Raya Labuan KM 23, Pandeglang. Wiranto mengawali kegiatan di kampus tersebut dengan menghadiri peresmian salah satu gedung perkuliahan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved