Polres OKI Mutasi Tiga Perwira Menengah

Polres OKI Mutasi Perwira Menegah, Kapolres:perpindahan wilayah adalah hal biasa sebagai bentuk pembinaan karir bagi yang bersangkutan.

Polres OKI Mutasi Tiga Perwira Menengah
TRIBUN SUMSEL/NANDO
Polres OKI Mutasi Perwira Menegah 

Polres OKI Mutasi Perwira Menegah, Kapolres:perpindahan wilayah adalah hal biasa sebagai bentuk pembinaan karir bagi yang bersangkutan.

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-Kepolisian resort Ogan Komering Ilir menggelar upacara serah terima Jabatan di Halaman Mapolres OKI, dengan begitu artinya jajaran Polres OKI mengalami perubahan, Rabu (9/10/2019) pagi.

Perubahan kali ini terjadi di posisi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas yang alami pergantian.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra menjadi tokoh yang memberi sambutan dalam upacara serah terima jabatan tersebut.

"Serah terima jabatan, perpindahan wilayah adalah hal biasa sebagai bentuk pembinaan karir bagi yang bersangkutan. Walaupun posisi bagus atau tidak, harus diterima dan dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab," kata Kapolres.

Dalam kegiatan itu, ada beberapa pergantian posisi jabatan, serta ada pula yang mengalami perpindahan wilayah.

"Kabag Ops Polres OKI yang sebelumnya dijabat Kompol Yudha Widyatama Nugraha, kini dijabat oleh Kompol Cristopher Salohot Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres OKU Timur. Sementara Kompol Yudha Widyatama Nugraha, kini menduduki jabatan Kabag Ops Polresta Palembang,"

"Sedangkan AKP Ricky Nugraha yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres OKI kini dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel. Untuk posisi Kasat Lantas Polres OKI kini dijabat AKP Amalia Kartika yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel," jelasnya.

Tak lupa, Kapolres menghaturkan rasa terimakasihnya untuk Kabag Ops yang lama Kompol Yudha, karena selama ini telah mendampingi dan menjalankan tugas dengan baik, serta memberi selamat menjalankan tugas di jabatan baru. Semoga bisa secepatnya menyesuaikan dan kedepannya dapat bertugas lebih baik lagi.

"Bagi Kabag Ops yang baru selamat datang di Kabupaten OKI, silahkan menyesuaikan. Apa yang sebelumnya telah dilaksanakan disini, silahkan teruskan dan apabila ada yang kurang tolong diperbaiki, tentunya pengalaman di Polres OKU Timur menjadi bekal dalam melaksanakan tugas disini," ujar Kapolres.

Kemudian, Kapolres juga mengahturkan terimakasih kepada Kasat Lantas Polres OKI yang lama, AKP Ricky Nugraha. Pesannya, apa yang didapat dari sini, semoga jadi bekal ditempat tugas yang baru dan menjadikan lebih baik kedepannya. Begitupun Selamat Datang bagi AKP Amalia yang kini menjadi Kasat Lantas Polres OKI.

"Dan semoga mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya, silahkan menyesuaikan dan belajar, segera kenali potensi kekuatan serta kelemahan Satlantas. Semoga mampu menjadi seorang Kasat, sehingga ketertiban lalulintas di wilayah OKI tetap terjaga dengan baik, tidak ada perbedaan gender, semua sama," tutupnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved