MotoGP

Marc Marquez Incar Hal Ini Usai Jadi Juara Dunia MotoGP 2019

Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP tahun ini dengan kemenangan dramatis di Thailand seusai menyalip Fabio Quartararo

Marc Marquez Incar Hal Ini Usai Jadi Juara Dunia MotoGP 2019
MOTOGP.COM
Pebalap MotoGP (kiri ke kanan), Andrea Dovizioso (Ducati), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), berpose setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (16/5/2015). 

SRIPOKU.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih punya banyak hal yang dia incar seusai resmi merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2019 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019).

Marc Marquez mengatakan bahwa target-target utama masih harus dia penuhi musim ini. Hal tersebut dimulai dengan gelar juara dunia untuk kategori tim terbaik dan konstruktor.

Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP tahun ini dengan kemenangan dramatis di Thailand seusai menyalip Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada lap ke-24 di tikungan 3.

 Kembali Melempem, Jorge Lorenzo Sindir Marc Marquez dan Repsol Honda

Ditanya Rekor Gelar Juara Marc Marquez, Rossi Ungkit Skandal MotoGP 2015?

Andrea Dovizioso Ramalkan Marc Marquez Akan Sangat Sulit Dikalahkan

Marquez mengamankan gelar dengan empat seri balap tersisa pada MotoGP musim 2019. Dia sudah menanti untuk merayakan prestasinya dengan para bos teras Honda pada seri balap MotoGP berikutnya di Motegi, Jepang.

Tetapi, pembalap asal Spanyol masih ingin membantu timnya meraih gelar dengan meraih penghargaan tertinggi kategori konstruktor dan tim terbaik sehingga bisa meraih triple crown pada tahun ini.

Honda saat ini memimpin persaingan konstruktor dengan keunggulan 77 poin atas rival terdekat, Ducati.

Skuad Repsol Honda Marquez berada di posisi kedua dalam klasemen tim MotoGP setelah Ducati dengan raihan 19 poin.

"Sekarang saatnya merayakan dan menikmatinya. Ini adalah balapan terakhir kami yang penuh dengan ambisi dan mental kami adalah sama," kata Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Ketika kamu memenangkan kejuaraan karena suatu alasan, tubuhmu sepertinmematikan satu lampu. Jika kamu memiliki lima lampu, hal ini sama artinya dengan mematikan satu lampu. Tetapi, kami akan mencoba untuk mengubah cara ini dan akan terus memacu diri," ucap Marquez.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved