Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Klasemen dan Head To Head

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Klasemen dan Head To Head

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Klasemen dan Head To Head
Istimewa
Menanti Simon McMenemy Keluarkan Jurus Jitu Hadapi UEA 

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Klasemen dan Head To Head

SRIPOKU.COM-Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Klasemen dan Head To Head.

Langkah berat harus dijalani Simon McMenemy saat memimpin  Timnas Indonesia vs UEA atau Uni Emirat Arab di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang akan disiarkan dan Link Live Straming Mola TV dan TVRI, Kamis (10/10/2019).

Maka itu, untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs UEA atau Uni Emirat Arab, anda bisa lihat tutorial Cara Nonton Link Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs UEA di akhir naskah, bisa pula lewat HP atau ponsel anda.

Maka itu, dalam pertandingan di Link Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs UEA
Kamis (10/10/2019) ini, merupakan duel hidup mati bagi Timnas Indonesia dan khususnya Pelatih Simon McMenemy untuk Keluar dari Juru Kunci Grup Nereka.

Maklum Timnas Indonesia sejauh ini menjadi juru kunci dari 2 pertandingan yang diraih dengan kekalahan dari tim-tim lawan, Simon McMenemy memiliki kesempatan di 6 pertandingan lagi, perjalan memang masih panjang, tetapi duel di Link Live Straming Mola TV Timnas Indonesia vs UEA Kamis nanti, merupakan penentuan nasib.

Kesempatan bagi Simon McMenemy untuk segera merebut poin perdana dalam duel di Link Live Streaming di Mola TV Timnas Indonesia vs UEA yang akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Laga tersebut akan ditayangkan di TVRI dan Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Adapun persiapan timnas Melawan UEA dilakukan dengan sangat hati-hati oleh Simon McMenemy, dengan menggelar latihan di Lapangan Iranian Club Dubai, Selasa (9/10) petang.

Simon McMenemy pun menggojlok Kapten Andritany Ardhiyasa dkk sekitar dua jam, pelatih timnas Indonesia. Dengan memberikan menu taktikal, game permainan, dan penyelesaian akhir, karena selama ini penyelesaikan akhir selalu menjadi masalah bagi Timnas Indonesia.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved