Berita Muaraenim

Firmansyah sudah Tiga Hari Hilang di Sungai Enim Muaraenim Saat Mencari Ikan Bersama Rekannya

Firmansyah diduga tenggelam di Sungai Enim Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muaraenim saat mencari ikan bersama rekannya.

Firmansyah sudah Tiga Hari Hilang di Sungai Enim Muaraenim Saat Mencari Ikan Bersama Rekannya
TRIBUN SUMSEL.COM/IKA Anggraini
tampak masyarakat dibantu jajaran Polsek Tanjung Agung masih melakukan pencarian terhadap Firman warga desa Seleman yang diduga tenggelam di Sungai Enim, Desa Bedegung Kabupaten Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Firmansyah Bin Darwan (24) warga Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim sudah tiga hari hilang di Sungai Enim. 

Firmansyah diduga tenggelam di Sungai Enim Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muaraenim saat mencari ikan bersama rekannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Rabu, (9/10/2019) korban dinyatakan hilang sejak Senin, (7/10/2019) dimana saat itu sekitar pukul 16.30 korban bersama dengan teman-temannya berangkat dari rumahnya di Desa Seleman menuju Desa Bedegung.

Kemudian korban bersama rekan-rekannya langsung menuju lokasi di Lubuk Sepit Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.

Pukul 20.00 Wib, merekapun tiba di lokasi, kemudian korban bersama teman-temanya mencebur diri ke sungai masuk ke lobang dibawah batu untuk mencari ikan, dengan cara menyudut ( Menembak ).

Dodi Reza Alex Noerdin akan Bawa Langsung Donasi Muba Rp 1 Miliar ke Jalur Gaza Palestina

Bekerjasama dengan Polda, BI Sumsel Musnahkan 6.900 Lembar Uang Palsu

Sampah Menumpuk di Aliran Sungai Bendung RT 04 Lebak Mulyo Sekip Palembang, Keluarkan Bau tak Sedap

Namun disaat teman-teman korban sudah muncul ke permukaan, namun korban tak kunjung terlihat, kemudian teman-temanyapun menunggu korban, lama tidak keluar dari lobang tersebut maka teman-temannyapun menyusul masuk kedalam lobang yang ada dibawah batu tersebut untuk melihat keberadaan korban akan tetapi korban sudah tidak kelihatan lagi dikarenakan banyak sampah dan air juga keruh.

Kemudian teman-temannyapun minta bantuan dengan warga Bedegung dan menelpon ke Warga Seleman agar membantu untuk mencari keberadaan korban ,namun hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Hingga saat ini warga dan dibantu oleh jajaran Polsek Tanjung Agung dan tim rescue masih melakukan pencarian, mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan," katanya.

Laporan wartawan Tribun Sumsel.com/Ika Anggraini

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved