SFC Update

VIDEO Cuplikan Gol Aneh Anis Nabar, Pelatih Kas Hartadi Sebut Teknik Gol dari Antah Berantah

Cuplikan Gol Aneh Anis Nabar, Pelatih Kas Hartadi Sebut Teknik Gol dari Antah Berantah

Cuplikan Gol Aneh Anis Nabar, Pelatih Kas Hartadi Sebut Teknik Gol dari Antah Berantah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Cuplikan Gol Aneh Anis Nabar, Pelatih Kas Hartadi Sebut Teknik Gol dari Antah Berantah.

Menerima bola dari Zulkifli Syukur, Anis Nabar melompat membelakangi gawang Blitar Bandung United, dengan kepala bagian atas agak ke belakang dia menerima bola dan melakukan heading untuk menjebol gawang Tri Nugroho.

Gol inilah yang disebut oleh Kas Hartadi sebagai gol aneh dari antah berantah, karena jarang dilakukan para pemain sepakbola di Indonesia bahkan dunia.

"Anis Nabar tampil baik dalam pertandingan ini, dia mampu mencetak gol dengan cara heading, tetapi juga bukan, entah gol apa itu, gol dari antah berantah," ujar Kas Hartadi.

"Tetapi gol itu menunjukkan bahwa Anis Nabar punya skill, tak hanya skill, dia juga pekerja keras dan memberikan kontribusi luar biasa sepajang pertandingan," ujar Kas Hartadi.

Anis Nabar mencetak gol di menit ke 46 babak kedua dan membawa Sriwijaya FC unggul 2-1 atas Blitar United.

Di babak pertama Sriwijaya FC sudah unggul lebih dulu lewat gol M Ihwan, gol ini pun dari heading ketika dia menerima umpan crossing untuk menjebol gawang Blitar Bandung United.

Sementara itu gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Wildan Ramdhani memanfaatkan keruagian pemain belakang Sriwijaya FC yang terlembat mengantisipasi serangan balik Blitar Bandung United di menit ke-66.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved