Berita Palembang

Mantan Kades di OKU Timur Ini Siap Ikuti Mekanisme Partai, Perjuangkan Nasib Petani OKU Timur

Bakal calon Bupati OKU Timur H Faisal Habibur SH menyatakan siap mengikuti mekanisme partai yang memiliki kursi di DPRD OKU Timur.

Mantan Kades di OKU Timur Ini Siap Ikuti Mekanisme Partai, Perjuangkan Nasib Petani OKU Timur
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
H Faisal Habibur SH 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bakal calon Bupati OKU Timur H Faisal Habibur SH menyatakan siap mengikuti mekanisme partai yang memiliki kursi di DPRD OKU Timur untuk merebut hati dukungan pada Pilkada OKU Timur 2020 mendatang.

Terhadap Partai NasDem yang menyatakan telah menutup pendaftaraan Bacalon untuk Pilkada OKU Timur dikarenakan sudah mempunyai kader internal yang akan diusung, mantan Kades Kurungan Nyawa Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur.

"Di Nasdem misalnya karena tidak membuka pendaftaran, namun saya siap mengikuti mekanisme Partai Nasdem dengan pertimbangan hasil survei..Saya akan menghadap Bapak H Syahrial Oesman (Ketua DPW Partai NasDem Sumsel) untuk bersilahturahmi dan berharap dapat diusung juga sebagai salah satu bakal calon Bupati Kabupaten OKU Timur," ungkap Faisal, Selasa (8/10/2019).

Ketua Persatuan Penggilingan Padi Indonesia (Perpadi) OKU Timur ini mengatakan akan tetap mengikuti proses Survei yang diminta Partai NasDem sebagai syarat mutlak untuk mendapatkan rekomendasi yang nantinya dikeluarkan Partai NasDem untuk Bacalon yang surveinya tertinggi dan berpotensi menang.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) OKU Timur ini mengungkapkan keinginannya untuk dapat diusung partai besutan Surya Paloh tersebut dikenal di seluruh Indonesia dengan Partai Anti Maharnya.

Dan juga partai NasDem dengan semangat Restorasi Indonesianya yang dianggap Faisal sama dengan visinya ingin membangun Kabupaten OKU Timur menjadi lebih baik lagi dari segala sektor.

Ia juga siap mendukung program dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadikan Kabupaten OKU Timur sebagai Lumbung Pangan Nasional.

Faisal mengatakan ia telah berberapa kali berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda asal OKU Timur baik yang berada di kota palembang maupun di daerah lain guna meminta masukan dan dukungan apabila nanti maju sebagai calon kepala daerah OKU Timur.

Bukan hanya Nasdem dirinya juga telah mengikuti mekanisme di PDIP karena telah mengambil formulir dan mengembalikan formulir beberapa waktu lalu.

Tergiur Gaji Tinggi, 6 Warga PALI Batal Berangkat Jadi TKW ke Taiwan, Terlantar 3 Bulan di Jakarta

Kronologi BNNK Muaraenim OTT M Yulianto alias Jonget Saat akan Ambil Paket Narkoba dari Bandar Besar

Berburu Harta Karun Kerajaan Sriwijaya di Lokasi Karhutla OKI, Arkeolog : Nilai Sejarah yang Tinggi!

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved