Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini, Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United tentu akan mengusung misi meraih kemenangan dalam laga tersebut untuk semakin mengokohkan

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini, Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
kolase sripoku
Persib Bandung Dikabarkan Akan Datangkan Pemain Belakang Asal Belanda, Nick Kuipers 

SRIPOKU.COM - Pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2019 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, dimana ada beberapa laga Big Match yang akan tersaji antara lain Persib Bandung  vs Persebaya, PSM vs Persija, Persipura vs Arema FC.

Laga pembuka pekan ini akan diawali oleh dua laga seru yakni Persela vs PSIS Semarang dan PSS Sleman vs Kalteng Putra.

 
Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi pemuncak klasemen sementara yakni Bali United.

Tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United tentu akan mengusung misi meraih kemenangan dalam laga tersebut untuk semakin mengokohkan posisinya dipuncak klasemen sementara Liga 1 2019 serta menjauh dari rival-rival terdekatnya.

Persela Lamongan sebagai tuan rumah dijadwalkan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Surplus 12 Angka dari Runner-up Ps Tira Persikabo, Bali United Puncaki Klasemen Liga 1

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra Tonton di HP Sekarang (Video)

TV Online Indosiar Link Live Streaming Bali United vs Kalteng Putra Liga 1 2019 Cek Disini (Video)

Raihan tiga poin dibutuhkan oleh kedua tim dalam misinya menjauhi zona merah, serta mengakhiri tren negatif yang sedang dijalani oleh Persela maupun PSIS dalam lima laga terakhirnya.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela hingga kini masih menempati peringkat ke-15 dengan mengoleksi 20 poin dari 21 laga yang yang sudah dijalani.

Skuat asuhan Nil Maizar bahkan hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya, sisanya dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sedangkan, PSIS Semarang juga sedang berada dalam performa yang mengecewakan mengingat dalam empat laga terakhirnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu belum bisa meraih kemenangan terakhirnya.

Hingga kini tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu berada pada posisi 13 dengan koleksi 21 poin dari total 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved