SFC Update

Ihwan Pegang Rekor Gol Heading Terbanyak Liga 2 Sudah Lampaui Target Bersama Sriwijaya FC

Ihwan Pegang Rekor Gol Heading Terbanyak di Liga 2 Sudah Lampaui Target Bersama Sriwijaya FC

Ihwan Pegang Rekor Gol Heading Terbanyak di Liga 2 Sudah Lampaui Target Bersama Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ihwan Pegang Rekor Gol Heading Terbanyak di Liga 2, bahkan menjadi top skorer di Sriwijaya FC dan sudah Lampaui Target Bersama Sriwijaya FC dari target yang ditetapkannya di awal musim.

Rekor Gol Heading atau gol melalui tandukan memang dipegang Ahmad Ihwan di Liga 2 sejauh ini. Karena tak hanya di Sriwijaya FC dia mencetak gol terbanyak melalui heading atau kepala, dia Liga 2 juga paling banyak.

Sementara di papan top skorer Liga 2, Ahmad Ihwan menempati urutan ke-3, setelah Sirvi Arfani dengan 13 gol,  Assanur Rijal 11 gol, Ahmad Ihwan 9, Bagaskara 9 gol, dan Rezam 9 gol.

Ahmad Ihwan musim ini total mencetak 9 gol, 8 gol diantaranya dilesakkan melalui kepala, satu gol lainnya diletak melalui kaki.

Musim ini, Ahmad Iwan tak tergantikan di skuat Sriwijaya FC.   Tercatat, pria asal Malang itu sudah mengoleksi 9 gol usai sumbang 1 gol di babak pertama lawan Blitar Bandung United, Senin (7/10).

Saat itu SFC menang 2-1 setelah Anis Nabar cetak gol di babak kedua. 

6 gol pernah ditorehkan Ihwan saat masih berseragam PSPS Riau dan Lampung Sakti.

Akhirnya rekor Ihwan pecah. Jika selama debutnya di klub lain hanya mengoleksi 6 gol, di Sriwijaya FC Ihwan sudah mencapai 9 gol. 

Kemungkinan besar koleksi Ihwan akan bertambah mengingat saat ini dirinya menjadi salah satu andalan Laskar Wong Kito sementara kompetisi baru akan memasuki babak 8 besar usai hadapi Aceh Babel United 17 Oktober mendatang.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved