Belanja Bahan Bangunan Rp 10 Juga Bisa Langsung Dapat Logam Mulia

Belanja bahan bangunan di Mitra Bangunan bisa dapat logam mulia. Promo ini berlaku hanya untuk bulan ini.

Belanja Bahan Bangunan Rp 10 Juga Bisa Langsung Dapat Logam Mulia
sripoku.com/jati
Karyawan Supermarket Mitra Bangunan memperlihatkan hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh konsumen saat berbelanja produk bahan bangunan, Selasa (8/10/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Supermarket penyedia beragam bahan bangunan, Mitra Bangunan, menghadirkan promo belanja berhadiah langsung logam mulia sepanjang Oktober 2019.

Promo belanja ini disuguhkan merupakan bagian dari perayaan hari jadi supermarket yang ke-6 pada bulan ini.

Store manager Mitra Bangunan, Judani, mengatakan, promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin memiliki berbagai kebutuhan produk bahan bangunan dengan bonus keuntungan.

"Semua konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung ini berlaku hanya di bulan ini saja," katanya, Selasa (8/10/2019).

Adapun hadiah logam mulia yang disediakan yaitu mulai dari berat 1 gram, 6 gram dan 20 gram untuk transaksi belanja mulai Rp10 juta.

Selain hadiah produk emas tersebut, tersedia juga hadiah langsung berupa produk elektronik seperti cooker hood dan dispenser yang bisa dibawa pulang konsumen.

"Hadiah ini tanpa diundi jadi semua konsumen bisa dapat. Tanpa terkecuali," tambah Judani.

Dia menambahkan, tidak hanya hadiah yang disediakan namun ada pula promo harga murah dan diskon untuk beragam produk bahan bangunan. Diskon yang diberlakukan pun tidak tanggung-tanggung yakni hingga 70 persen.

"Diskon bisa dinikmati untuk produk keramik dan granit lantai, kunci, keran air, hingga toilet duduk merek dan kualitas bagus," jelas dia.

Dia melanjutkan, program reguler Rezeki Mitra dengan hadiah utama (grand prize) satu unit mobil Honda Brio, sepeda motor, lemari es, televisi, dan juga 90 lembar voucer belanja Rp2 juta
pun masih dibuka sampai Maret 2020 nanti.

Program tersebut selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia juga merupakan upaya supermarket untuk menaikkan angka penjualan ke tingkat yang signifikan.

Syarat yang harus dipenuhi konsumen untuk mengikuti program tersebut yaitu pelanggan hanya perlu berbelanja produk apa saja dengan Rp500 ribu dan berlaku kelipatan.

Setiap nominal transaksi minimal tersebut akan mendapatkan satu buah kupon undian dan berlaku kelipatan.

"Semakin banyak belanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian tahunan." ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved