Berita Muaraenim

Tergoda Kemolekan Tubuh Tetangga, Pria Ini Nekad Panjat Dinding Kamar Mandi Untuk Mengintip Korban

Diduga tergoda kemolekan tubuh EP , pria ininekat panjat dinding kamar mandi untuk mengintip korban saat sedang mandi

Tergoda Kemolekan Tubuh Tetangga, Pria Ini Nekad Panjat Dinding Kamar Mandi Untuk Mengintip Korban
Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni
EP (27) warga Desa Tegal Rejo dan JW (38) saat melakukan mediasi di Polsek Lawang Kidul, JW diduga nekat panjat dinding kamar mandi untuk mengintip korban saat sedang mandi tanpa busana. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Diduga tergoda kemolekan tubuh EP (27) warga Desa Tegal Rejo, JW (38) yang juga warga Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim nekat panjat dinding kamar mandi untuk mengintip korban saat sedang mandi tanpa menggunakan sehelai benang.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Senin, (7/9/2019) peristiwa tersebut terjadi di kamar mandi rumah korban.

Dimana peristiwa tersebut bermula saat korban sedang asyik mandi tanpa menggunakan busana, kemudian diduga pelaku yang merupakan sahabat ayah korban dan sudah lama mengenal korban, diduga tergoda kemolekan tubuh korban, sehingga pada saat pelaku mengetahui korban sedang mandi dikamar mandi yang tidak dilengkapi atap membuat pelaku nekat manjat dinding kamar mandi dan mengintip korban yang sedang asyik mandi.

Namun sialnya, korban tiba-tiba melihat pelaku, dan syok saat mengetahui pelaku tengah mengintipnya, korbanpun langsung berteriak dan bergegas menutupi badannya dan menemui pelaku dan mengatakan bahwa pelaku telah mengitipinya.

Sumur Tercemar Limbah TPA Sukawinatan Warga Minta Suplai Air Bersih

Susuri Sungai, Feby Deru Sapa Warga Muara Telang

Suryani Tertipu Dijanjikan Keuntungan 20 Persen Usaha Koperasi, Uang Rp 25 Juta Hilang

 

Namun saat ditanyai, pelaku membantah bahwa telah sengaja mengintipi korban, akhirnya karena kesal korbanpun mengatakan kepada pelaku bahwa akan membawa masalah tersebut ke polisi, karena ketakutan, akhirnya pelakupun mengaku khilaf telah mengintip korban.

Dan setelah diintrogasi, ternyata hal tersebut bukan yang pertama kalinya pelaku mengintip korban sedang mandi, dan itu sudah kedua kalinya.

Kemudian peristiwa tersebutpun diketahui oleh bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo, Fajeri Arianto, kedua belah pihakpun di mediasi dengan didampingi dan disaksikan istri pelaku dan bibi korban.

Istri pelaku yang mengetahui hal tersebut sempat jatuh pingsan, karena tidak percaya bahwa suaminya melakukan hal tidak terpuji tersebut.

Bobol Rumah Tiga Anggota Polisi,Dan Coba Kabur Penjahat Ini Akhirnya Keok Setelah Di Dor Polisi

Terancam Ditutup Karena Tunggakan BPJS , RSUD Rabain Muaraenim Tetap Berikan Pelayanan Prima

korbanpun awalnya tetap tak mau berdamai, setelah difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas tersebut akhirnya, kedua belah pihakpun memilih jalan untuk saling memaafkan dengan syarat pelaku tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Namun syukurnya kedua belah pihak setelah dilakukan mediasi tidak membawa peristiwa tersebut kejalur hukum dan memilih untuk saling memaafkan,"katanya.

Dikatakan Kapolsek, menurut pengakuan pelaku bahwa hal tersebut adalah kekhilafan pelaku.

" Pelaku mengakui bahwa perbuatan tersebut sudah dua kali dilakukan pelaku, dan dasarnya hanya khilaf semata," katanya sambil terseyum. (TS/Ika)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved