Human Interest Story

Berjuang Habis-habisan

DIDAULAT mewakili Kabupaten Lahat, dalam ajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019, Novriandi Agung Hutama S.Log bertekad memberikan yang terbaik.

Berjuang Habis-habisan
SRIPO/EHDI AMIN
Novriandi Agung Hutama, S.Log dan Claudia Labura, Putra Putri Kabupaten Lahat dalam PPS 2019, saat bersama wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA. 

DIDAULAT mewakili Kabupaten Lahat, dalam ajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya (PPS) tahun 2019, Novriandi Agung Hutama S.Log bertekad memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Berjuluk Bumi Seganti Setungguan. Bujang kelahiran Lahat, 28 November 1997 INI mengatakan, suatu kebanggaan bisa mewakili Lahat. Menurutnya, Lahat merupakan kabupaten yang sudah banyak melahirkan orang-orang besar dan berkontribusi bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

Tak hanya itu,Purna Paskibraka Indonesia tahun 2014 ini menuturkan, Lahat merupakan Kabupaten penuh sejarah, salah satunya adanya megalit yang berumur ribuan tahun.

Mantan wakil presiden Mahasiswa BEM KEMA STIMLOG 2017/2019 ini, Lahat itu indah, Lahat itu damai, Lahat itu toleransi Lahat itu bercahaya sehingga masyarakat luas harus tahu dengan Kabupaten Lahat.

"Saya sangat bersyukur bisa dipercaya mewakili kota kelahirannya dalam Pemilihan Putra Putri Sriwijaya ini. Suatu kebanggan bagi saya. Tentu amanah ini harus saya jalankan dan saya siap berjuang habis habisan untuk membawa nama baik Lahat," ucap lelaki yang hobby Basket, membaca novel dan travelling ini, saat dibincangi, Jumat (4/10).

Untuk itu kata lelaki pemegang sertifikat SAP Fundamental 2019 dari Edugate POLITEKNIKPOS Indonesia ini, dalam mengukuti ajang bergengsi di Provinsi Sumatera Selatan ia bertekad, membuktikan bahwa bujang asli Kabupaten Lahat dapat unjuk diri dalam ajang ini. Bukan hanya sekedar menang, namun juga membawa misi untuk membentuk PPS 2019 menjadi putra putri beradat berbudaya.

"Selain diamanahkan oleh Dinas Pariwisata Lahat dan Ikatan Bujang Gadis Lahat, saya berambisi putra putri sriwijaya 2019 harus benar-benar menjadi putra putri yang mengembangkan dan ikut ambil dalam memperkenalkan serta mengajarkan budaya wisata dan sejarah kepada generasi muda agar tidak lupa akan adat, budaya dan wisata," ujar penerima beasiswa YPBPI tahun 2018.

Dikatakan alumni SMA Negeri 1 Lahat ini, ia sangat paham bahwa Kabupaten Lahat memiliki banyak sekali potensi budaya dan wisata yang harus dikenal oleh masyarakat luas. Termasuk potensi pemuda pemudi yang siap membawa nama baik Kabupaten Lahat. Dirinya berama Claudia Labura, wakil Putri Kabupaten Lahat dalam PPS 2019, akan serius bersaing dengan perwakilan kabupaten/kota lain. Selain yakin dengan kemampuan masing-masing. (cr22)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved