Promosikan GENIO, Dealer Honda AKM Gelar Showroom Event Race Hotwheels

Promosikan GENIO, Dealer Honda AKM Gelar Showroom Event Race Hotwheels

Promosikan GENIO, Dealer Honda AKM Gelar Showroom Event Race Hotwheels
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
BM Anugerah Kencana Motor Irsan bersama sales dan panitia dan peserta lomba memamerkan Honda GENIO. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka lebih memperkenalkan produk teranyarnya GENIO kepada masyarakat dengan menggandeng komunitas Diecast melalui gelaran Showroom Event Race Hotwheels Anugerah Kencana Motor 2 yang berlangsung 5-6 Oktober 2019 di dealer Honda Anugerah Kencana Motor (AKM) Jl Mayor Salim Batubara Sekip.

"Dimana lomba ini terbagi dua kelas, yakni race competition dan custom competition diikuti para diecaster dari Palembang dan luar Palembang," ungkap Branch Manager Anugerah Kencana Motor Irsan, Sabtu (5/10/2019).

Dijelaskan Irsan, event ini diikuti.100 peserta yang terbagi atas dua kelas perlombaan tersebut dengan total hadiah yang disediakan Rp 4,5 juta.

Profil Mulan Jameela di DPR Kosong, Teka-teki Terungkap, Ternyata Istri Dhani Pernah Sekolah di Sini

Kartika Putri Bongkar Perjanjian Sebelum Dinikahi Habib Usman, Tak Segan Minta Talak Bila Diingkari!

Depot Tiga Putri Terbakar, Api Diduga Berasal dari Ledakan Kompos Gas, Penjaga Depot Trauma

Untuk konsumen yang mengikuti lomba, Honda AKM memberikan servis murah dengan biaya servis kendaraannya hanya Rp 5 ribu. Dan juga bagi peserta yang mendownload aplikasi Motorku_Express akan diberikan voucher spart part senilai Rp 50 ribu.

"Kita menargetkan pengunjung dari event ini sebanyak 200 peserta dan target penjualan di angka 20 unit," terang Irsan.

Ia pun mengiangatkan bagi masyarakat yang ingin membeli motor GENIO bisa langsung ke dealer AKM pada saat event berlangsung karena akan mendapatkan promo-promo khusus event.

Desain segar bisa menjadi pertimbangan, karena Genio hadir dengan tampang berbeda. Meski sekilas sama dengan Scoopy (terutama pada bagian depan), tapi Genio punya desain lampu datar dengan lampu jenis LED. Sementara Scoopy punya bentuk membulat, walau kombinasi terpisah antara lampu utama dan sein tetap dianut oleh Genio.

Skutik ini juga menyajikan fitur-fitur cukup bernilai sebagai produk entry level. Mulai dari panel meter digital yang menyajikan informasi kecepatan, kapasitas BBM dan sudah dilengkapi eco indicator untuk memandu berkendara agar lebih efisien.

BREAKING NEWS: Kebakaran Hanguskan Depot Kayu Tiga Putri di Kalidoni, Satu Orang Alami Luka Bakar

Kisah Zaskia Sungkar Menjemput Hidayah, Menutup Aurat hingga Mengenal Allah Setelah Ingat Kematian

Genio tersedia dalam dua pilihan, tipe CBS (combi brake system) dan CBS-ISS (idling stop system). CBS terkait dengan sistem pengereman yang terletak pada tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan dan belakang bekerja otomatis. Sementara fitur ISS terletak pada area stang bagian kanan. Perangkat ini sudah umum terdapat pada model BeAT maupun Vario.

Rumah kuncinya sudah berpengaman dan tersedia pula tombol untuk membuka bagasi. Sedikit ke bawah, ada dua buah ruang penyimpanan barang cukup luas serta hooker (gantungan). Akomodasi barang bawaan juga didukung ketersediaan bagasi 14 liter. Pemilik dapat menyimpan tas kecil serta jaket maupun sarung tangan yang tipis.

Unggulnya lagi, Genio menyediakan soket power outlet untuk mengisi ulang baterai smartphone. Namun, butuh konektor tambahan karena belum USB. Keberadaan fitur di bawah jok ini aman untuk konsumen Genio.

Oknum Polisi Tendang Ojol Lewati Jalan Steril Untuk Presiden Jokowi, Begini Nasibnya Sampai Dimutasi

Teganya Krisdayanti Gadaikan Hati Anang, Raul Lemos Nyatanya Sempat Ogah Cera dari Istri Sah

Handlingnya juga asyik, terlebih saat dikendarai pada kondisi lalu lintas padat. Kaori Kaneko, salah satu tim peracik Genio mengatakan, skutik ini tak hanya menawarkan desain modern dan stylish. Tapi, pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara.

Ketika menjajalnya, merasakan begitu mudah melalui area zig zag hingga u-turn. Sasis berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang baru pertama kali diterapkan, memberi banyak ubahan dalam hal pengendalian. Tentu karena bobotnya yang ringan. Sebagai perbandingan, BeAT punya berat 93 kg (tipe CBS-ISS), Genio CBS-ISS 90 kg. Catatan, dimensi keduanya tidak berbeda jauh. Kombinasi antara bentuk jok, stang serta pijakan kaki juga menjadi salah satu faktor kenyamanan dalam mengendarainya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved