Liga 2

Pelatih Blitar Bandung United Siapkan Taktik Khusus Redam Agresivitas Sriwijaya FC

Pelatih Blitar Bandung United Siapkan Taktik Khusus Redam Agresivitas Sriwijaya FC

Pelatih Blitar Bandung United Siapkan Taktik Khusus Redam Agresivitas Sriwijaya FC
Istimewa
Pelatih Blitar Bandung United Siapkan Taktik Khusus Redam Agresivitas Sriwijaya FC 

Pelatih Blitar Bandung United Siapkan Taktik Khusus Redam Agresivitas Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tanpa takut kalah dan tanpa beban, begitulah spirit bertarung anak-anak Blitas Bandung United dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 2 Wilayah Barat, menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019).

Diakui Pelatih Blitar Bandung United, Budiman Yunus tentunya dalam pertandingan Senin nanti, dia meminta Tantan dkk bermain enjoy.

”Dan nikmati. Yang penting di lapangan bekerja keras, apapun hasilnya, karena itu yang menentukan,” ujarnya.

Budiman Yunus mengatakan, sudah tahu para pemain akan menghadapi laga berat. Sriwijaya FC tim yang bagus peminnya juga cukup berpengalaman. Sementara mereka adalah pemain yang cukup muda.

“Tapi kami yakin anak-anak pertandingn besok bisa mengeluarkan kemampuannya dan mengeluarkan kemampuan selama 90 meint. Kita fight di sini mudah-mudahan bisa meraih poin penuh,” ujarnya.

Suksesor Lestiadi ini mengatakan, pihaknya datang lebih awal. Karena setelah dari Cilegon tidak mungkin lagi kembali ke Bandung.

Karena sama saja ke Bandung cuma 1-2 hari istirahat terus harus berangkat lagi. Agar tidak lelah di perjalanan, mereka langsung ke Serang dan ke Palembang.

“Tentunya sudah pada tahu kalau kita terdegradasi, tapi ini bahan-bahan evaluasi dan ajang promosi untuk para pemain kedepannya."

"Apakah dipertahankan atau tidak dan tetap dari mnajemen dan kami sebgai pelatih dalam dua sisa pertandingan akan semaksimal mungkin untuk meraih poin. Pemain yang akumulasi, Aditya. Semua pemain juga siap termasuk Tantan dan Aang kurang sehat,” ujarnya.

Diakui Budiman, Sriwijaya FC dipastikan akan tampil fight karena di dua laga terakhir mereka kalah, tentunya dalam laga kali ini Ambrizal dkk akan bermain dengan motivasi berlipat ganda.

“70 persen oleh pemain-pemain yang berpengalaman. Jadi untuk pemain muda apa yang harus dilakukan saya sudah siap apa yang dilakukan. Datang ke sini ada yang saya sudah tahu apa yang bakal diambil yang akan kami diambil,” jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved