Peduli Kasih Auto2000 Veteran-SoMa-PDSB Berbagi Bersama 555 Anak Yatim Dhuafa

Peduli Kasih Auto2000 Veteran-SoMa-PDSB Berbagi Bersama 555 Anak Yatim Dhuafa

Peduli Kasih Auto2000 Veteran-SoMa-PDSB Berbagi Bersama 555 Anak Yatim Dhuafa
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Panitia acara Yudha Reksa, Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali, Sekda Sumsel H Nasrun Umar SH MM menyapa pada acara Peduli Kasih untuk 555 Anak Yatim Dhuafa di SoMa Grand Ballroom, Minggu (6/10/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Auto 2000 Veteran bekerjasama dengan SoMa (Social Market) dan Panin Dubai Syariah Bank (PDSB) menggelar acara Peduli Kasih untuk 555 Anak Yatim Dhuafa di SoMa Grand Ballroom, Minggu (6/10/2019).

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan, diselenggaranya acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim untuk membangkitkan semangat mereka para generasi muda agar menjadi muda-mudi yang unggul dan berkualitas.

Terselenggaranya acaranya ini didukung juga oleh TAF, ACC, Astra World, Mobil 88, dan Asuransi Astra serta Panin Dubai Syariah Bank sebagai mitra SoMa.

Kegiatan amal ini dibuka dengan penampilan tari tanggai anak-anak panti binaan Dompet Dhuafa Provinsi Sumsel, atraksi badut sulap, badut karakter setta games dari Rainbow by Ester. Memeriahkan acara tersebut, Buddy Jam Band ikut serta memberikan dukungan dengan memberikan perform dan mengiringi dalam bermusik. Kegiatan Peduli Kasih diakhiri dengan pemberian bingkisan serta santunan kepada 555 Anak Yatim Dhuafa dari 17 panti asuhan yang tersebar di Kota Palembang.

Ketua Panitia acara Yudha Reksa mengatakan kegiatan amal ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, bertujuan untuk menumbuhkan sikap tolong menolong, meningkatkan jalinan silaturahmi serta memperkuat hubungan antara SoMa (Social Market) Panin Dubai Syariah Bank dan Auto 2000 Veteran dengan Anak Yatim Dhuafa.

Yudha juga menjelaskan kegiatan ini bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan komitmen SoMa dalam hal kepedulian terhadap masyarakat terutama Yatim Dhuafa.

Acara peduli kasih kali ini juga dihadiri oleh Bapak H. Nasrun Umar SH, MM selaku Tokoh masyarakat Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut Nasrun bersama Hj Renny Nasrun Umar memberikan semangat kepada anak-anak panti yatim dan dhuafa untuk lebih giat dan rajin belajar agar menjadi anak yang sukses sehingga dapat menjadi penerus bangsa.

"Bukan hal yang mustahil, anak-anak panti asuhan ini akan menjadi orang hebat di masa mendatang. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mereka agar santunan yang diberikan menjadi jalan mereka untuk melakukan hal yang bermanfaat ajaknya," kata H Nasrun Umar.

Bantuan transportasi penjemputan anak anak yatim dhuafa dibantu oleh pihak Auto 2000 Veteran, dimana mengerahkan mobil operasional perusahaan dan mobil karyawan auto 2000 Veteran. Selain itu bantuan santunan kepada 555 anak yatim dhuafa pun mendapat bantuan dari Bank Panin Dubai Syariah.

Momen kegiatan peduli kasih ini juga bertepatan dengan “Road to 10th Milad PDSB” dengan adanya bantuan santunan tersebut diharapan agar santunan yang diberikan dapat membantu anak-anak dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Yudha Reksa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara dan para sponsor yang sudah ikut berpartisipasi membantu terselenggaranya acara Peduli Kasih kali ini.

"Kami semua berharap acara ini bisa berlangsung rutin dan pesertanya pun dapat bertambah sehingga bantuan dapat menyebar ke seluruh kota Palembang," kata Yudha Reksa. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved