Berita PALI

Partai Golkar PALI Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Syarat dan Ketentuannya

Partai Golkar Kabupaten PALI membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PALI periode 2021-20

Partai Golkar PALI Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Syarat dan Ketentuannya
SRIPOKU.COM/REIGAN
Irwan ST Ketua DPD PArtai Golkar Kabupaten PALI 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI -- Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten PALI atau Penukal Abab Lematang Ilir membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PALI periode 2021-2024, mulai Senin, (7/10/2019).

Salah satu syaratnya, calon kandiditat saat mendaftar ke DPD Partai Golkar mengambil berkas formulir pendaftaran harus langsung menyampaikan Visi dan Misi dan jangan diwakilkan.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Irwan, ST saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2019).

Menurut Irwan, Partai Golkar membuka selebar-lebarnya bagi kader dan warga Bumi Serapat Serasan untuk mengikuti penjaringan Cabup dan Cawabup PALI yang akan bertarung pada Pilkada PALI 2020 mendatang.

Tenggat waktu yang disediakan, kata dia, pengambilan formulir mulai tanggal 7-14 Oktober 2019 dan pengembalian berkas ditanggal 16-23 Oktober 2019.

Kapolda Sumsel Pantau dari Udara Lokasi Penemuan Benda Diduga Cagar Budaya di Kecamatan Cengal OKI

Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Satuan Narkoba Polres Lahat

Prihal Pisang, Empat Jari Kaki Warga Batu Belang Muaradua OKU Selatan Ini Putus Dibacok

"Kami ingin calon yang serius. Jadi, diharapkan saat mengambil formulir tidak diwakilkan, karena kami ingin mendengar terlebih dahulu visi dan misi untuk kabupaten PALI. Kami mencari yang selaras dengan Partai Golkar," ungkap Irwan.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD PALI ini menjelaskan, saat resmi membuka penjaringan Senin (hari ini-red), panitia penjaringan juga akan ada beberapa tahapan sesuai arahan DPP Partai Golkar.

Selain itu, jelas Irwan setelah tahapan pendaftaran dan penjaringan, pihaknya akan melakukan survey dan jajak pendapat ke masyarakat PALI untuk melihat elektabilitas, dan calon pemimpin yang menjadi kehendak rakyat.

"Setelah diketahui hasil surveynya, maka akan diputuskan dalam rapat pleno DPD Partai Golkar PALI, kemudian diteruskan ke DPD Golkar Sumsel dan DPP Partai Golkar," ujarnya.

"Kami menanti orang-orang pilihan calon pemimpin PALI. Bersama Golkar, mari membangun PALI lebih baik lagi," ungkap dia mengakhiri.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved