Nikita Mirzani Murka Bongkar Konten Gimmick, Benarkah Isi ATM 3 Miliar Barbie Kumalasari Settingan?

Nikita Mirzani Murka Bongkar Konten Gimmick, Benarkah Isi ATM 3 Miliar Barbie Kumalasari Settingan?

Nikita Mirzani Murka Bongkar Konten Gimmick, Benarkah Isi ATM 3 Miliar Barbie Kumalasari Settingan?
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani Murka Bongkar Konten Gimmick, Benarkah Isi ATM 3 Miliar Barbie Kumalasari Settingan? 

Nikita Mirzani Murka Bongkar Konten Gimmick, Benarkah Isi ATM 3 Miliar Barbie Kumalasari Settingan?

SRIPOKU.COM - Nikita Mirzani mendadak menyinggung soal konten seetingan yang banyak bermunculan di Youtube.

Entah ditujukan untuk siapa, namun dari tulisannya Nikita Mirzani menyayangkan banyaknya konten gimmick di Youtube.

Bak muak dengan settingan, Nikita Mirzani bahkan menghina para kreator konten tak kreatif.

"Ga paham lagi gue. Udah bener biar di TV aja yang settingan. 

Sekarang sampe ke Youtube-youtube orang pada bikin settingan.

Haduh sampah.

Pada ga kreatif banget sih.

Najis cuih.

Otak pada kagak ada yang dipake.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved