Jaga Sinergritas TNI-Polri, Polres OKU Selatan Rayakan HUT TNI ke-74 Dengan Sederhana

Jaga Sinergritas TNI-Polri, Polres OKU Selatan Rayakan HUT TNI ke-74 Dengan Sederhana

Jaga Sinergritas TNI-Polri, Polres OKU Selatan Rayakan HUT TNI ke-74 Dengan Sederhana
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Perayaan HUT TNI ke -74 : Polres OKU Selatan sambangi Danramil 403-08/ Muaradua, ucapkan selamat HUT TNI ke-74. Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Menjaga solidaritas dan sinergi TNI-Polri tetap terjaga Polres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH, berikan sambangi dan ucapkan selamat HUT TNI ke-74 ke Markas Komando Rayon Militer 403-08/ Muaradua, Sabtu(5/10/2019).

Dipimpin oleh Kapolres, bersama Polsek Muaradua dan puluhan personel sengaja mendatangi markas Danramil 403-08/ Muaradua Kapten Inf. Hasan Jabbar Tanjung, dengan pemotongan Kue ulang tahun.

Kedatangan anggota Kepolisian disambut langsung Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf. Hasan Jabbar Tanjung dengan pemotongan kue yang berlangsung cukup sederhana dan penuh makna.

Kapolsek OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Andriana, SIK., MH, mengatakan kedatangannya yang telah direncanakan tersebut Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kabupaten OKU Selatan di hari perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019.

Prihal Pisang, Empat Jari Kaki Warga Batu Belang Muaradua OKU Selatan Ini Putus Dibacok

BPJS Tak Kunjung Bayar Hutang Tagihan, RS HM Rabain Muaraenim Terancam Tutup

Kebakaran Jalan Joko Talang Semut, Menewaskan Wanita Lansia Terpanggang

"Ini merupakan kejutan dan surprise di Hut TNI Ke-74 tahun 2019". Ujarnya

AKBP. Deny berharap, Soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga. "Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Solidaritas TNI- Polri dan sinergiritas bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan," Harapnya.

Sementara Danramil 403-08/ Muaradua, Kapten Inf. Hasan Jabbar Tanjung, mengapresiasi perhatian dari institusi Polri dan pihak Pemerintahan. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan Kabupaten OKU Selatan.
"Selama saya bertugas, baru kali ini saya mendapatkan surprise yang luar biasa,"terang Kapten Inf Hasan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved