Sosialisasi Safety Riding dengan Jajal Perjalanan 5 Ribu Km,Empat Riders PHSO Siap Taklukkan 8 Kota

Sebanyak empat riders PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners) siap touring menaklukkan 8 ibukota provinsi

Sosialisasi Safety Riding dengan Jajal Perjalanan 5 Ribu Km,Empat Riders PHSO Siap Taklukkan 8 Kota
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Keempat Riders PHSO bersama manajemen Honda Bintang Motor bersiap melakukan pelepasan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak empat riders PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners) siap touring menaklukkan 8 ibukota provinsi dengan start di Honda Bintang Motor Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kamis (3/10/2019).

Setelah start di Palembang, keempat rider ini menuju Jambi, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Pulau Sabang (titik Nol Kilometer), Padang, Bengkulu, Lampung, kembali ke Palembang.

Mereka ini semuanya menunggang motor Honda CB 150 R Streetfire dengan start mulai hari Kamis (3/10/2019) ditargetkan Rabu (23/10/2019).

Timo, Ketum PHSO Palembang mengatakan ini merupakan yang pertama sebagai Ekspedisi Sumatera 8 Kota di Sumatera bertujuan sosialisasi cari Aman saat berkendara dan safety riding.

Heboh 40 Wali Murid SMPN 40 Palembang Ditelepon Guru, Kabarkan Anak Mereka Jadi Korban Kecelakaan

Berniat Menolong Teman yang Tenggelam di Sungai Lematang, Bocah SD di Muaraenim Ini Malah Ikut Tewas

Mahasiswa UIN Palembang Berikan Kartu Kuning ke Polda Sumsel, Sebagai Bentuk Peringatan untuk Polri!

"Kani mengajak para pengendara yang lain untuk cari aman saat berkendara dan mensosialisasikan safety riding di Indonesia. Memang Honda push. Sekalian juga kita akan menghadiri Honda Bikers Day Regional Sumatera di Pekanbaru 6 Oktober 2019," ungkap Tomi.

Empat riders ini merupakan yang dipilih dari klub yang sudah punya pengalaman. Keempat riders tersebut yakni Timo, Mursyid, Darta, dan Ridwan.

"Kalo member yang terdata di kota ada 40 hingga 50 riders. Beragam kegiatan Baksos tiap tahun kita lakukan. Seperti bagi takjil di bulan puasa, bagi masker pas bencana asap," kata Timo.

Ini merupakan salah satu pengalaman pertama dengan rute perjalanan terjauh dalam sekali touring yakni mencapai lebih 5.000 km.

"Soal bencana asap bakal di perjalanan sudah kami antisipasi. Mungkin kami lebih mencegahnya dengan mengkonsumsi vitamin dan susu cair," terang Tomi.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved