Liga 2

Jadwal Liga 2 Grub Barat:Persita Tentukan Nasib, Persiraja Aman, Sriwijaya FC Mengkhawatirkan

Jadwal Liga 2 Grub Barat Hari ini, Persita Tentukan Nasib, Persiraja Aman, Sriwijaya FC Mengkhawatirkan

Jadwal Liga 2 Grub Barat:Persita Tentukan Nasib, Persiraja Aman, Sriwijaya FC Mengkhawatirkan
ist
Liga 2 logo 

Jadwal Liga 2 Grub Barat Hari ini, Persita Tentukan Nasib, Persiraja Bertahta, Sriwijaya FC Mengkhawatirkan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jadwal Liga 2 Grup Barat Hari ini, Persita Tentukan Nasib, Persiraja dipastikan aman, sementara Sriwijaya FC Mengkhawatirkan.

Sebab, Secara hitungan-hitungan poin di wilayah barat, terutama tim peringkat 5 besar, yakni Persiraja 39, Persita Tangerang 37, Sriwijaya FC 37, PSCS Cilacap 33 dan PSMS Medan 31. Khususnya nasib Persiraja sudah aman dan mengantongi tiket ke babak 8 besar, sementara Persita Tangerang akan menentukan nasibnya hari ini saat melawat ke kandang Cilegon United.

Adapun nasib Sriwijaya FC akan ditentukan saat menjamu tamunya, Blitar United pada 7 Oktober 2019, pukul 15.30 WIB, tetapi juga masih belum aman.

Nasib Sriwijaya FC akan benar-benar ditentukan saat menghadapi Biltar United 7 Oktober nanti, kalah ataupun Seri, membuat posisi Sriwijaya FC tetap di 4 besar, tetapi masih tergantung kepada hasil pertandingan natara PSMS Medan dan PSCS Cilacap.

Maka itulah, untuk aman dan bisa menentukan posisi, maka Sriwijaya FC harus menentukan nasibnya sendiri  untuk merebut peringkat ke berapa.

Karena jika Sriwijaya FC menang atas Cilegon, maka poin maksimal SFC adalah 40, sudah aman dan dijamin masuk 4 besar. Jika pun kalah, SFC sudah aman di 4 besar, tetapi akan mentok di peringkat ke-4.

Karena PSMS Medan bisa mengumpulkan poin maksimal 40, sehingga secara otomatis SFC harus mampu mengumpulkan poin lebih dari 40 atau minimal 41 poin, itupun jika menang lawan Cilegon dan minimal seri lawan Babel United di Bangka, jika kalah di dua laga terakhir maka nasib mereka akan ditentukan tim lain.

Adapun posisi Persita Tangerang memang ditentukan hari ini?, bisakah anak asuh Widodo C Putro mengatasi Cilegon, jika menang Persita akan mengantongi poin 40, dan anak asuh Widodo tinggal memaksimalkan pertandingan terakhir lawan Blitar. Jika menang, maka Persita dipastikan memuncaki klasemen, jika pun kalah maka Persita sudah lolos ke babak 8 besar sebagai runner up.

Adapun Persiraja sudah aman dengan poin 39 dan kini memuncaki klasemen sementara, akan menjamu tamunya PSCS Cilacap di Banda Aceh 7 Oktober nanti, diprediksi Persiraja akan menang, meski PSCS Cilacap juga akan ngontot untuk merebut poin maksmail. Karena dengan nilai 33 PSCS masih menyisakan dua laga termasuk lawan Persiraja, jika menang dua pertandingan terakhir, maka nilai PSCS akan 39, poin ini akan membuat mereka lolos ke babak 8 besar, karena suda aman.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved