Berita Musirawas

BKPSDM Musirawas Gelar Rakor Bidang Kepegawaian Tahun 2019

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas menggelar rapat koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian tahun 2019

BKPSDM Musirawas Gelar Rakor Bidang Kepegawaian Tahun 2019
Foto : Dok DisKominfo Musirawas
Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas menggelar rapat kordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian Pemkab Musirawas tahun 2019, Kamis (3/10/2019). Rakor dibuka Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti mewakili Bupati Musirawas H Hendra Gunawan. 

BKPSDM Musirawas Gelar Rakor Bidang Kepegawaian Tahun 2019

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas menggelar rapat koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian tahun 2019, Kamis (3/10/2019).

Rakor dibuka Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti mewakili Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Regional 7 Badan Kepegawaian Negara Agus Sutiadi, Kepala BKPSDM Musirawas H Rudi Irawan, Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Pemkab Musirawas H Heriyanto, Staff Ahli, Kadis Kominfo Dan Statistik Mura M Rozak, Kepala OPD Pemkab Musirawas, Camat Se-Kabupaten Musirawas, dan unsur Forkompinda Kabupaten Musirawas.

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM Musirawas H Rudi Irawan melalui Sekretaris BKPSDM Hendri Reza Fahlepi menyampaikan, rakor bidang kepegawaian ini bertujuan memberikan informasi dan mensosialisasikan aturan-aturan mengenai kepegawaian kepada para pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Musirawas.

41 Desa di Musirawas akan Mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2020

Wabup Musirawas Hj Suwarti Membuka Sosialisasi PP 12 Tahun 2019

Masuk 10 Besar IGA 2019, Hendra Gunawan Persentasikan 32 Inovasi Kabupaten Musirawas di Kemendagri

"Rakor ini juga bertujuan merumuskan kebijakan Human Capital Management untuk mewujudkan World Clasa ASN serta untuk persamaan persepsi terhadap PNS yang membidangi kepegawaian.

Sehingga diharapkan setelah mengikuti rakor peserta dapat memahami serta mensosialisasikan kepada PNS di unit kerja masing-masing," ujarnya.

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan rakor bidang kepegawaian yang diikuti 100 orang PNS dilingkungan Pemkab Musirawas tersebut.

Antara lain diikuti Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, Sekretaris/Sekcam dari seluruh perangkat daerah dan kecamatan dilingkungan Pemkab Musirawas.

"Pelaksanaan rakor ini merupakan proses yang sangat penting dan strategis dalam rangka mensinkronisasikan dan mensinergikan seluruh program pemerintah dilingkungan Pemkab Musirawas.

Saya berharap peserta rakor dapat mengikuti dengan serius dan sunguh-sungguh materi yang akan diberikan oleh narasumber dengan semangat AK5, sehingga rakor ini dapat terlaksana dengan baik dan mencapai hasil yang optimal," kata Hj Suwarti.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved