Berita Musi Banyuasin

Yulius dan Tarmizi Tewas Ditembak Perampok di Babat Toman, Sayuti Selamat Senjatanya tidak Meledak

Satu lagi tersangka perampok yang menyebabkan dua korban meningal dunia menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Musi Banyuasin.

Yulius dan Tarmizi Tewas Ditembak Perampok di Babat Toman, Sayuti Selamat Senjatanya tidak Meledak
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Dua tersangka perampokan dan penada barang curian ketika diamankan di Mapolres Muba bersama barang bukti. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Satu lagi tersangka perampok yang menyebabkan dua korban meningal dunia yakni Yulius Patra Kurniawan (35) dan Tarmizi (35) menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga.

Tersangka perampok yang bernama Ario (23) warga Dusun 1 Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Musi Banyuasin, Selasa (1/10/19) sekitar pukul 23.50 WIB. 

Sebelumnya satu tersangka perampok Panji Rahmat Akbar (19) warga Dusun 2 Desa Muara Punjung Kecamatan Babat Toman juga menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Musi Banyuasin, Minggu (29/9/19) sekitat pukul 22.30 WIB.

Sedangkan tiga tersangka lagi dengan inisial S, AM, AS yang merupakan eksekutor saat ini masih dalam tahap pengejaran pihak kepolisian.

"Ya, Alhamdulillah satu lagi pelaku atas nama Ario menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman Musi Banyuasin yang diterima langsung oleh Kapolsek Babat Toman, Kasat Reskrik Polres Muba, dan Kanit V Jatanras Polda Sumsel," kata Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus S Pinem SIK, Rabu (2/10/19).

Lanjutnya, untuk peran tersangka Ario merupakan penyedia perahu ketek untuk menuju lokasi  perampokan, mereka menyebrangi sungai terlebih dahulu.

Dimana sebelumnya tersangka Ario diajak oleh tersangka AS yang merupakan inisiator perampokan, sesampainya di lokasi Ario berperan mengingat korban agar tidak melarikan diri. 

"Ario ini berperan sebagai pembawa tersangka lainnya yang mempunyai perahu ketek, disana ia bersama tersangka Panji sebagai pengikat para korban agar tidak melarikan diri. Ia diajak oleh tersangka AS yang saat  masih dalam tahap pengejaran,"ungkapnya.

Setelah para korban diikat tiga pelaku lainnya yakni S, AM, AS sebagai pengeksekusi para korban.

Halaman
123
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved