SFC Siap Jamu PSMS Semarang, Hartono: Kami Sudah Tahu 70 Persen

Dengan adanya pelatih baru eks PSIS Semarang Jafri Sastra di PSMS membuat pola permainnya semakin baik.

SFC Siap Jamu PSMS Semarang, Hartono: Kami Sudah Tahu 70 Persen
ISTIMEWA
Logo SFC

PALEMBANG, SRIPO -- Tim Sriwijaya FC sudah mengetahui kekuatan calon lawannya PSMS Medan yang akan dijamu pada pekan ke-20 Liga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (1/10) mendatang.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan bahwa tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah memantau kekuatan tim, apalagi dengan adanya skuat baru di putaran ke-2 membuat kekuatan PSMS Medan semakin bertambah.

“PSMS 70 persen kita sudah tahu permainan mereka setelah ada penambahan-penambahan pemain,” kata Hartono disela latihan di Stadion GSJ Palembang, Minggu (29/9/2019).

Tak hanya itu, sambung Hartono dengan adanya pelatih baru eks PSIS Semarang Jafri Sastra di PSMS membuat pola permainnya semakin baik.

“Adanya Jafri Sastra yang pasti beda karena beda pelatih beda juga strateginya,” jelas Hartono.

Diakui Hartono bahwa kondisi pemain saat ini dalam kondisi yang baik. Hanya saja Nerius Alom yang masih konsen untuk penyembuhan cedera lututnya.

Zulkifli Syukur, Yericho Christiantoko dan Bobby Saputra yang mengalami cedera dan sempat absen lawan Persiraja Banda Aceh Jumat (27/9) lalu dipastikan dapat diturunkan kembali lawan PSMS Medan.

“Mudah-mudahan pemain semoga bugar terutama yang cedera kemarin bisa turun lagi. Bobby dan Zulkifli insya Allah bisa main lagi,” tukasnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved