Hujan Air Mata Warnai Pelepasan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widaya Dari Polres OKU

Hujan air mata di Mapolres OKU saat melepas AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari meninggalkan Mapolres OKU untuk menempati posisi barunya

Hujan Air Mata Warnai Pelepasan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widaya Dari Polres OKU
Sripoku.com/leni juwita
Suasana Perpisahan AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari di Mapores OKU. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Hujan air mata di Mapolres OKU saat melepas AKBP  Dra Ni Ketut Widayana Sulandari meninggalkan  Mapolres OKU untuk  menempati posisi barunya. Kapolres perempuan pertama di OKU ini mendapat promosi jabatan menjadi Waka Sekolah Polwan Lemdikpol RI.

Suasana haru dan hujan air mata  semakin deras saat tiba  waktunya AKBP dra Ni Ketut Widayana Suandari berpamitan , satu persatu personil Polres OKU menjabat tangan Kapolres yang sudah dianggap sebagai ibu .

Pelukan kasih sayang dari Kapolres Perempuan ini  membuat personil Pores OKU khususnya Powlan menangis tersedu dibahu AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari. Tak terkecuali para perwira, sipil Polres dan Ibu –ibu bhayangkari berurai air mata melepas Kapolres yang dicintai dan mencintai personilnya ini.

Sama halnya dengan AKBP Dra Ni Ketut Widayana , ibu tiga anak ini sesekali menyeka butiran bening yang mengalir dari sudut matanya dengan tisue. Tampak mata AKBP Dra Ni Ketut Widayana merah karena terlalu banyak mengeluarkan air mata, sedih dan terharu berpisah dengan personil Polres OKU yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri.

Selama 2,7 tahun (Dua Tahun dan Tujuh Bulan) dipercaya memimpin Polres OKU banyak prestasi yang sudah ditorehkan. “ Alhamdulillah  perlahan-lahan   mindset personil Polres OKU sudah semakin baik, itu yang membuat saya bangga ,” puji AKBP Dra Ni Ketut Widayana seraya menambahkan itulah yang menjadi salah satu penilaian sehingga Polres OKU berhasil meraih predikat ZI (Zona Integritas ).

Dipenghujung  jabatannya , AKBP  Dra Ni Ketut Widayana  Sulandari masih terus memikirkan  anggotanya dengan memfasilitasi pembangunan 9 rumah dinas Kapolsek. Pembangunan gedung Propam. Pembangunan lapangan tembak dan peresmian kantor Subsektor Kedaton Peninjauan Raya (KPR). (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved