Masuki Usia Ke-63, Kabupaten Musi Banyuasin Bertabur Prestasi

Masuki Usia Ke-63, Kabupaten Musi Banyuasin Bertabur Prestasi:"Tim bergerak disini semua unsur Pemkab Muba yang didalamnya ada Perangkat Daerah."

Masuki Usia Ke-63, Kabupaten Musi Banyuasin Bertabur Prestasi
SRIPO.COM/FAJERI
Masuki Usia Ke-63, Kabupaten Musi Banyuasin Bertabur Prestasi 

Masuki Usia Ke-63, Kabupaten Musi Banyuasin Bertabur Prestasi

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka hari jadi Kabupaten Muba (Muba), Sabtu (28/9/19) sekitar pukul 10.00 WIB. Pada rapat paripurna masa persidangan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba sementara Sugondo.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, dan 45 anggota DPRD Muba periode 2019-2024.

Pada rapat paripurna persidangan istimewa tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Drs H Apriyadi MSi membacakan secara singkat sejarah berdirinya Kabupaten Muba. Kemudian dilanjutkan dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan dengan usia ke 63 Kabupaten Muba tentunya terus berbenah dengan berbagai macam prestasi.

"Tim bergerak disini semua unsur Pemkab Muba yang didalamnya ada Perangkat Daerah dapat bergerak melaksanakan program dengan baik karena adanya visi dan misi yang jelas. Disini saya dan Pak Beni sejak awal kepemimpinan di Muba punya visi dan misi yang jelas, maka dari itu prestasi yang telah dicapai berkat kerjasama yang baik," ujar Bupati Muba Dodi Reza.

Dodi mencontohkan, seperti poin misi nomor enam, Pemkab Muba dibawah komandonya akan mengelola SDA yang maksimal dengan memperhatikan kelestarian lingkungan. 

"Tidak semua visi dan misi daerah tercantum hal seperti ini, jadi jika visi dan misi jelas, tim pasti bergerak, nah ini yang sedang kita kejar di Muba," ungkap kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut.

Dodi menyebutkan, Pemkab Muba menjalankan program sesuai RPJMD, namun sesuai inovasi di lapangan pasti timbul dengan memperhatikan perkembangan yang ada sekarang. 

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Fadhila Rahma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved