Yamaha Thamrin Kampanyekan Safety Riding Bagi Para Pekerja

Yamaha Thamrin bersama BPJS Ketenagakerjaan Area Sumsel menggelar sosialisasi Safety Riding bagi para pekerja se Sumatera Selatan

Yamaha Thamrin Kampanyekan Safety Riding Bagi Para Pekerja
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim Yamaha Thamrin menggelar kampanye safety riding. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Thamrin Brothers selaku main dealer Sepeda Motor Yamaha area Sumatera Selatan dan Bengkulu bersama BPJS Ketenagakerjaan Area Sumsel menggelar sosialisasi Safety Riding bagi para pekerja se Sumatera Selatan di Grand Atyasa Convention Center Kota Palembang pada 25-26 September 2019.

After Sales Supervisor Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers, Maulid menjelaskan sosialiasi safety riding yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Yamaha Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha kepada para pekerja yang beraktivitas menggunakan sepeda motor setiap harinya mengingat tingkat kecelakaan lalu lintas begitu tinggi yang kerap dialami oleh para pengendara, khususnya para pekerja.

"Kecelakaan lalu lintas yang kerap dialami oleh para pekerja pengguna sepeda motor akibat masih banyaknya para pengendara yang kurang memahami keselamatan dalam berkendara menjadi perhatian khusus bagi bagi banyak pihak," ungkap Maulid.
Ia menambahkan, saat ini masih banyak pengendara yang belum memahami tentang keselamatan dalam berkendara, khususnya Sepeda motor.

Pada acara sosialiasi yang berlangsung selama dua hari tersebut, pihak Yamaha Thamrin Brothers tidak hanya sebatas memberikan pemaparan presentasi secara teori saja kepada para peserta yang hadir namun peserta diajak langsung untuk mempraktekan dan melihat langsung tata cara berkendara yang baik dijalanan dengan dibantu dan dibimbing oleh tim dari Yamaha Thamrin Brothers.

"Kedepannya dengan sosialisasi yang dilakukan ini tingkat kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh para pekerja khususnya dapat menurun berkat pemahaman yang telah diperoleh oleh para peserta yang hadir pada acara tersebut," kata Maulid. (fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved