Rifat Sungkar Uji Ketangguhan Double Cabin Mitsubishi New Triton di Palembang, Ini Keunggulannya

Rifat Sungkar Promosikan Ketangguhan Double Cabin Mitsubishi New Triton, Ini Keunggulan New Triton

Rifat Sungkar Uji Ketangguhan Double Cabin Mitsubishi New Triton di Palembang, Ini Keunggulannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Brand Ambasador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar, BM PT BMM Palembang H Alex Mardinus Fadhil, Head of Sales & Marketing Region III Dept PT MMKSI Ilham Iranda, Director PT BMM Susi Onggo, melakukan prosesi unveiling New Triton pada New Triton Customer Gathering 2019 di Ballroom Social Market Palembang, Rabu (25/9/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

Rifat Sungkar Promosikan Ketangguhan Double Cabin Mitsubishi New Triton, Ini Keunggulan New Triton

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Brand Ambasador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar mempromosikan ketangguhan Double Cabin Mitsubishi New Triton dihadapan customer Berlian Maju Motor pada gelaran New Triton Customer Gathering 2019 di Ballroom Social Market Palembang, Rabu (25/9/2019) malam.

"Saya sendiri punya satu unit mengendarai sendiri. Dengan konsep baru. Double Cabin tidak hanya pemakaian di lapangan perkebunan. Tapi naik kelas untuk lifestyle. Suspensi sangat lembut. Sudah pakai engine baru. Gear box juga. Berubah dengan adanyan kehadiran Triton baru.

Untuk kemanannya juga ada radar. Bisa ngerem sendirinya. Jok elektrik. Jangan takut dengan spart part, ini sudah mobil yang tangguh di semua medan. Waktu test drive kita mengdukasi," kata Rifat Sungkar.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan dari PT Berlian Maju Motor Palembang dan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia kepada pemakai dan pemilik setia Mitsubishi khususnya Triton 4x4, Triton New Triton Athlete dan Triton 4x2, untuk itu menjadikan acara ini sebagai ajang malam silaturahmi.

"New Triton ini sebetulnya sejak 2 Juli 2019 di Hotel Sangrila Jakarta. Ini local launching. Sampai saat ini Mitsubishi Triton masih market leader di Sumbagsel 60 persen.

Diantara 100 double cabin di jalan, 60 unitnya Triton. Ini berkat partisipasi dan kepercayaan bapak ibu sehingga kami masih menduduki peringkat pertama," ungkap BM PT BMM Palembang H Alex Mardinus Fadhil.

PT BMM dan MMKSI menawarkan paket paket penjualan khusus baik dari sales, service dan spare part serta diramaikan dengan aneka hiburan, hadiah door prize dan souvenir yang sangat menarik.

Beragam hadiah door prize berupa rice cooker, LED TV 32 inchi, LED TV 40 inchi. Ada lucky draw berupa LED TV 50 inchi.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved