Pamerkan Empat Produk Unggulan, Mitsubishi Motors Auto Show di Picon Targetkan 160 SPK

Pamerkan Empat Produk Unggulan, Mitsubishi Motors Auto Show di Picon Targetkan 160 SPK

Pamerkan Empat Produk Unggulan, Mitsubishi Motors Auto Show di Picon Targetkan 160 SPK
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Chandra Sondakh, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Rifat Sungkar, Direktur BMM Susi Onggo memamerkan New Triton. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Cordinator Sumatra PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Solos Indonesia (PT MMKSI) Advan Adrianda mentargetkan 160 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang dllaksanakan 25-29 September 2019 di Palembang Icon.

"Untuk secara total target kita selama lima hari 25-29 September di sini 160 unit. Untuk detilnya, target Pajero Sport ada 60 unit, Xpander 90 unit, New Triton 8 unit, dan Eclipse Cross 2 unit," ungkap Advan Adrianda, Kamis (26/9/2019).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan nIaga ringan dan MltSUblShl Motors Corporation (MMC) di lndonesna, menghadirkan jajaran produknya leblh dekat dengan masyarakat Sumatera Selatan dan sekltarnya melalui program ini bekerjasama dengan dua dealernya PT Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) dan PT Berlian Maju Motor (BMM)

Dengan mengusung nuansa desain gIobaI Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan taglIne Drive Your Ambition, PT MMKSI menampilkan 4 unit pamer yang terdiri dari model New TRITON, XPANDER Ultimate, PAJERO Rockford Fosgate Black Edition, dan ECLIPSE CROSS.

Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan Iangsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, PAJERO SPORT Dakar 4x2, serta New TRITON.

"Kalau secara target New Triton kita kembalilan lagi ke permintaan. Kalau Triton ini lebih banyak fleet. Fleet ini tidak rata setiap bulan penjuapannya. Kadang bulan ini penjualannya banyak, bulan depan stop. Bulan depannya lagi. Tapi memang secara rata-rata untuk di Triton sendiri 63 unit per bulan periode Januari-Juli 2019," kata Advan.

Untuk Xpander diakuinya memang secara pencapaian saat ini masih di angka 21 persen. Tapi angka ini bukan angka jelek. Dari awal dilaunching awalnya menginginkan di angka 20 persen. Makanya di Oktober ini sudah mau 2 tahun, mencoba untuk meningkatkan lagi cita-cita di angka 30 persen.

Untuk Eclipse Cross sendiri memang bukan yang mass product dan memang juga target per bulan secara nasional di kisaran 100-120 unit. Di Sumsel ngindent baru ada 4 unit. Secara nasional di angka 300 unit.

Sementara untuk Pajero sebagai apresiasi ke konsumen, Mitsubishi melaunching di beberapa waktu yang lalu Pajero limited yang sudah dilengkapi audio system yang terbaik dari Rockford Fosgate yang diprodukai hanya 1.000 unit. Tapi secara penjualan memang permintaan Pajero limited ini cukup baik sehingga sudah tersisa barang tidak banyak lagi. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved