Berita Lubuklinggau

BREAKING NEWS: 2 Warga Lubuklinggau Tewas Terpanggang, Mobil Dikendarai Diduga Angkut BBM Terbakar

BREAKING NEWS: Dua Warga Lubuklinggau Tewas Terpanggang, Mobil yang Dikendarai Diduga Mengangkut BBM Terbakar

BREAKING NEWS: 2 Warga Lubuklinggau Tewas Terpanggang, Mobil Dikendarai Diduga Angkut BBM Terbakar
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Suparman (35) warga Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Muhammad (30) warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tewas di tempat setelah mobil pick up Daihatsu Grandmax BG 8061 PD yang mereka kendarai mengalami kecelakaan lalulintas dan terbakar di Jalan Lintas Lubuklinggau Sekayu, Desa Semeteh, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. 

BREAKING NEWS: Dua Warga Lubuklinggau Tewas Terpanggang, Mobil yang Dikendarai Diduga Mengangkut BBM Terbakar

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Suparman (35) warga Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Muhammad (30) warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II tewas di tempat setelah mobil pick up Daihatsu Grandmax BG 8061 PD yang mereka kendarai mengalami kecelakaan lalulintas dan terbakar di Jalan Lintas Lubuklinggau Sekayu, Desa Semeteh, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.

Peristiwa kecelakaan yang sempat membuat heboh warga setempat ini terjadi, Rabu (25/9/2019) dinihari sekira pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Muara Lakitan Iptu Romi membenarkan kejadian itu, namun kejadian itu baru diketahui oleh pihak kepolisian sekira pukul 04.00 WIB atas informasi dari masyarakat.

"Dapat informasi kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP," katanya.

Hasil olah TKP di lapangan diduga membawa BBM jenis Pertalite dan Solar terbakar.

Mobil datang dari arah Sekayu hendak menuju ke arah Lubuklinggau.

"Sesampainya di TKP jalan lintas Desa Semeteh diduga sopir mengantuk hingga mobil tersebut keluar dari badan jalan sebelah kiri lalu banting setir ke kanan hingga menyebabkan mobil terguling lalu terbakar," paparnya.

Kemudian sekira pukul 05.30 WIB api yang membakar mobil berhasil dipadamkan dengan menggunakan Apar, selanjutnya mengevakuasi korban terbakar dari dalam mobil dan membawa korban ke Puskesmas Muara Lakitan.

"Saat ini mobil yang mengalami lakalantas sudah di evakuasi dari jalan dan kedua korban sdh dibawa ke Puskesmas Muara Lakitan menunggu jemputan pihak keluarga," paparnya. (Laporan wartawan Tribunsumsel.com/Eko Hepronis)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved