News Video Sripo

Video: Melawan Saat Ditangkap, Adi Pelaku Curanmor di Baturaja Ditembak Polisi

Pencuri Motor di Baturaja Didor Polisi Nasib apes menimpa Sangkut Adi Saputra (25), pria bertato ini ditembak polisi dikaki kanan karena mencoba melaw

Pencuri Motor di Baturaja Didor Polisi

SRIPOKU.COM,BATURAJA- - Nasib apes menimpa Sangkut Adi Saputra (25), pria bertato ini ditembak polisi dikaki kanan karena mencoba melawan petugas saat akan ditangkap polisi.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari kepada awak media (24/9/2019) menjelaskan, tersangka tertangkap hanya dua jam setelah beraksi.

Pria asal Lampung Utara ini ditangkap saat beristirahat di salah satu warung di Lampung Waykanan. Pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor hasil curian yamaha NMAX BG 6820 FJA milik Ernawati binti Ma’rupah (31).

Sepeda motor tersebut dicuri dirumah korban di Jalan Karanganyar dengan cara mendongkel jendela bagian belakang.

Pantauan Udara Detik-detik Terjadi Bentrok Antar Aparat dan Mahasiswa di Depan Gedung DPRD Sumsel

28 Mahasiswa Demo Harus Dapatkan Perawatan di RS Charitas Palembang

Aksi pencurian itu dilakukan bersama He (masih buron) tanggal 18 September 2019 lalu. Akibat perbuatan pelaku, korban menderita kerugian sekitar Rp 31 juta.

Kapolres OKU didampingi Kasat Reskrim Porles OKU AKP Alex Andriyan S.Kom menjelaskan, polisi yang mendapat informasi dari korban langsung melakukan pengejaran.

Upaya pengejaran terhadap tersangka pelaku pencuri motor bisa terlacak dari GPS HP milik korban yang dicuri pelaku.

Akhirnya posisi pelaku cepat diketahui dan polisi langsung memburu tersangka pelakunya yang melarikan diri kearah Lampung. Hanya dalam hitungan dua jam, polisi berhasil membekuk pelakunya yang saat itu sedang istirahat disebuah warung di Waykanan Lampung.

Saat akan ditangkap tersangka mencoba melawan petugas, akhirnya poisi melepaskan tembakan peringatan namun tidak digubris oleh pelaku.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved