Supermarket Diamond Resmi Pindah ke SoMa Veteran

Setelah 15 tahun beroperasi di salah satu mall di kota Palembang, Supermarket Diamond kini berpindah ke Social Market (Soma) pada Jumat (20/9/2019).

Supermarket Diamond Resmi Pindah ke SoMa Veteran
SRIPOKU.COM/Jati
Pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Nasrun Umar menandai pembukaan Supermarket Diamond di Social Market (Soma) pada Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah 15 tahun beroperasi di salah satu mall di kota Palembang, Supermarket Diamond kini berpindah ke Social Market (Soma) pada Jumat (20/9/2019).

Supermarket yang menyediakan beragam produk terbaik ini kini berada di Ground Floor Gedung SoMa Grand Ballroom.

General Manager Social Market Andrizal Amran mengatakan, Diamond akan menjadi satu-satunya supermarket yang akan ada di yang akan menjadi salah satu kekuatan untuk meningkatkan kunjungan.

"Supermarket yang ada di Soma, merupakan yang pertama hadir di kawasan Veteran, Palembang, dimana yang kita ketahui merupakan kawasan exclusif dengan perkantoran dan perumahan," katanya.

Dengan kehadiran supermarket ini, diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif berbelanja kebutuhan rumah tangga khususnya warga sekitar Social Market.

Andrizal menjelaskan, konsep Diamond yang akan di kembangkan di Soma yang menyajikan produk-produk berkualitas tinggi untuk melayani konsumen dari semua kalangan, "Barang barang bahan makanan yang segar (fresh) menjadi ciri khas Diamond," ujar dia.

Adanya supermarket ini, jelas Andrizal, akan semakin mengukuhkan Soma sebagai perusahaan yang bergerak dibidang food and baverage, dengan konsep Citywalk dapat menjadi ikon kebanggan wong Palembang.

Dia menambahkan, Social Market sendiri disiapkan sebagai pusat lifestyle yang akan menjadi pusat kuliner serta hiburan selain jenis F&B di SoMa pun terdapat CGV, Balllroom dan ditambah supermarket.

Kedepannya Social Market akan terus berkembang dengan unit usaha usaha lainnya.

"SoMa ini rencananya akan diperkuat oleh tenant besar seperti Fitness dengan brand Werkhouse Fitness, co-working space, serta beberapa brand nasional dan internasional lainnya," ujar Andrizal.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved