Peduli Korban Asap, Gojek Bagikan Masker Ke Masyarakat

Dampak kabut asap yang masih menyelimuti Palembang membuat Gojek bersama mitranya membagikan ribuan masker di lokasi Car Free Day Kambang Iwak Minggu

Peduli Korban Asap, Gojek Bagikan Masker Ke Masyarakat
(ist)
Mitra Gojek membagikan masker sebagai antisipasi dampak kabut asap di Kambang Iwak, Minggu (22/9/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dampak kabut asap yang masih menyelimuti Palembang membuat Gojek bersama mitranya membagikan ribuan masker di lokasi Car Free Day Kambang Iwak Minggu pagi sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

David Riston, District Operational Manager Gojek Palembang ini mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari para mitra Gojek di Palembang sebagai upaya mencegah dampak negatif kabut asap.

"Melalui kegiatan ini kami berharap dengan memakai masker akan dapat mengurangi dampak asap pada kesehatan,” tuturnya pagi ini.

Selain pemberian masker, kegiatan ini diisi pula dengan pembagian selebaran berisi cara penanganan bahaya kabut asap, senam jantung sehat, layanan Go-Massage 1 rupiah, serta games kebersamaan antara mitra dan masyarakat berhadiah berbagai doorprize.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat Palembang, di mana para mitra dan staff Gojek yang juga merupakan warga Palembang bersama-sama melakukan kegiatan. Sebagai sebuah keluarga besar, kami dan para mitra secara rutin melakukan berbagai kegiatan di luar aktifitas bisnis harian, untuk semakin mengeratkan kebersamaan antar managemen dan mitra dari berbagai layanan di platform GOJEK, “ jelas David.

Salah satu mitra Go-Car yang ikut serta dalam kegiatan ini, Kartika Sari, mengatakan bahwa kondisi kabut asap sangat berpengaruh dalam menjalankan aktifitasnya sebagai mitra Go-Car.

"Biasa aktif jam 05.00 tapi karena jarak pandang terbatas pukul 08.00 baru keluar mencari penumpang karena masyarakat juga umumnya membatasi aktivitas di luar ruangan pagi hari," ujarnya.(rel)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved