Berita Otomotif

Volvo Trucks Persembahkan Teknologi Volvo Dynamic Steering, Tampilkan Inovasi di Bidang Alat Berat

Volvo menampilkan inovasi di bidang alat berat pada Mining Indonesia 2019 sebagai solusi atas tuntutan pelik dari industri tambang

Volvo Trucks Persembahkan Teknologi Volvo Dynamic Steering, Tampilkan Inovasi di Bidang Alat Berat
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Pembukaan resmi dengan tamu kehormatan Duta Besar Swedia, Miss Marina Berg Konferensi Media. Volvo Construction Equipment (Volvo CE) bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan kehebatan desain dan performa Volvo R100E, Volvo EC300D, Volvo L120, Volvo FMX dan Volvo FH pada Mining Indonesia ke-19 pada 18-21 September di Jakarta International Expo, Kemayoran. 

Volvo Trucks Persembahkan Teknologi Volvo Dynamic Steering, Tampilkan Inovasi di Bidang Alat Berat

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Volvo menampilkan inovasi di bidang alat berat pada Mining Indonesia 2019 sebagai solusi atas tuntutan pelik dari industri tambang saat ini dan masa depan.

Volvo Construction Equipment (Volvo CE) bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan kehebatan desain dan performa Volvo R100E, Volvo EC300D, Volvo L120, Volvo FMX dan Volvo FH pada Mining Indonesia ke-19 pada 18-21 September di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dengan mengusung tema “Driving Prosperity in Indonesia”, booth Volvo (OS-47) akan menampilkan flagship Volvo CE, rigid hauler R100, serta meluncurkan teknologi Volvo Dynamic Steering.

Volvo Group akan menjadi pusat perhatian pada pameran Mining Indonesia tahun ini di Kemayoran, Indonesia.

Volvo Construction Equipment (Volvo CE) dan Volvo Trucks Indonesia bekerjasama dalam menawarkan produk sekaligus servis.

Volvo memberikan kesempatan test drive Volvo FMX atau Volvo FH yang dilengkapi teknologi Volvo Dynamic Steering.
Volvo memberikan kesempatan test drive Volvo FMX atau Volvo FH yang dilengkapi teknologi Volvo Dynamic Steering. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT)

Sinergi bisnis keduanya menunjukkan bahwa mereka dapat memenuhi tuntutan pelik dari industri tambang saat ini dan masa depan.

“Hari ini kami merayakan 25 tahun traktor FH di Indonesia. Volvo FH kini merupakan truk berat dan long (double) trailer terdepan dalam dunia bisnis tambang di Indonesia," ungkap Terpstra, MD dan pimpinan Volvo Trucks Indonesia mengomentari livery edisi khusus perayaan traktor Volvo FH 610 ke-25 tahun dalam rilisnya, Jumat (20/9/2019).

BREAKING NEWS: Saat Ini Sedang Terjadi Kebakaran di Kawasan Talang Buruk Palembang

Ekskavator Volvo Fleksibel Segala Medan

Volvo Akan Hentikan Pembuatan Mesin Diesel, Alasannya Karena Ini

Volvo FH jelas merupakan pilihan para pengemudi karena menawarkan kabin nyaman yang fokus pada pengemudi serta desain revolusioner.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved