Pria Bertato Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa, Setelah Aksinya Mencuri Motor Gagal

lelaki bertato ini nyaris tewas setelah diamuk masa lantaran ketahuan mencuri sepeda motor di pinggir jalan Talang Grembu Desa Tanjung Kurung Ilir, Ke

Pria Bertato Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa, Setelah Aksinya Mencuri Motor Gagal
SRIPOKU.COM/Polres lahat/ist
Juliyo Pernando saat diamankan di Mapolsek Kota Agung. 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  - Apes apa yang dialami Juliyo Pernando (23). Pasalnya, lelaki bertato ini nyaris tewas setelah diamuk masa lantaran ketahuan mencuri sepeda motor di pinggir jalan Talang Grembu Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Perbuatan tercela yang dilakukan JP yang tercatat sebagai warga Gang Nusa Indah, Jalan kombes H Umar, Kelurahan, Bangun Jaya, Kecamatan, Pagar Alam Utara, Kota Pagaralam itu ketika, Kamis (19/9) Danaludin mengetahui motor Honda GL 100 Nopol BG 5102 EB hilang, saat dirinya berada di tempat acara persedekahan.

Mengetahui motor kesayangannya dicuri, bersama warga dan tamannya melakukan pengejaran. Benar aaja, setelah dilakukan pengejaran, sekitar 200 meter dari TKP, motor warna hitam miliknya yang hilng terlihat dibawa lari orang tak dikenal ( Juliyo ).

" Warga berhasil menangkap pelaku dan sempat dimasa warga tapi pelaku tidak mengalami luka serius," terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. Jumat (20/9)

Kemudian Dwin anak dari Danaludin melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek kota Agung serta menyerahkan pelaku beserta barang bukti untuk diproses hukum.

" Ya. Warga melapor dan menyerahkan ke Polsek Pagar Agung. Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan guna proses hukum," sampai Lispono. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved