Polres Muaraenim Cek Kesehatan Tim Satgas Karhutla Muaraenim

-Untuk memastikan kondisi kesehatan Tim Satgas Karhutla Muaraenim, Polres Muaraenim membagikan masker, vitamin dan cek kesehatan di Mapolsek Gelumbang

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Untuk memastikan kondisi kesehatan Tim Satgas Karhutla Muaraenim, Polres Muaraenim membagikan masker, vitamin dan cek kesehatan di Mapolsek Gelumbang, Muaraenim, Jumat (20/9/2019)

Menurut Kapolres Muaraenim melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian didampingi Humas Ipda Yarmi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari perintah Kapolres Muaraenim agar melalakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin serta masker kepada personil yang terlibat Satgas Karhutla maupun BKO dilakukan secara rutin, mengingat Asap karhutla yang dihirup secara terus menerus dapat menggangu kesehatan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan seluruh personel yang terlibat memiliki kesiapan diri yang prima dan siap melaksanakan tugas dilapangan secara maksimal.

Masih dikatakan AKP Dwi, adapun kekuatan anggota Satgas dan BKO Karhutla sebanyak 20 orang personil Karhulta BKO dari Polres Muaraenim dan enam personel Polsek Satgas Karhutla. Untuk lokasi Karhutla Desa Kayu Ara Batu, Kecamatan Muara Belida, berbatasan Langsung dengan Kebun Raya, Desa Bakung, Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun kegiatan melakukan pembagian masker, pembagian vitamin dan pengecekan kesehatan dari tim kesehatan Puskesmas Gelumbang.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved